Kartu ATM Ketinggalan? Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA, Ambil Uang Tunai di ATM Tanpa Ribet dan Mudah

×

Kartu ATM Ketinggalan? Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA, Ambil Uang Tunai di ATM Tanpa Ribet dan Mudah

Bagikan berita
Kartu ATM Ketinggalan? Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA, Ambil Uang Tunai di ATM Tanpa Ribet dan Mudah (Foto: BCA/Klikkoran)
Kartu ATM Ketinggalan? Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA, Ambil Uang Tunai di ATM Tanpa Ribet dan Mudah (Foto: BCA/Klikkoran)

KLIKKORAN.COM - Cara tarik tunai tanpa kartu BCA  di ATM atau cardless dapat kamu lakukan dengan mudah. Sebagai nasabah Bank Central Asia atau BCA kamu dapat memanfaatkan layanan BCA Mobile atau M-banking BCA  yang telah kamu aktifkan.Semakin majunya teknologi saat ini, BCA juga ikut berinovasi dengan menghadirkan fitur, tarik tunai tanpa kartu BCA di aplikasi m-banking BCA.

Hadirnya fitur tarik uang tunai tanpa kartu BCA di aplikasi M-banking BCA, kamu sebagai nasabah BCA tidak perlu khawatir lagi saat memerlukan uang tunai.

Baca Juga: Cara Top Up Gopay dari Mbanking, ATM dan Internet Banking hingga One Klik Bank BCA

Dengan kata lain, kamu dapat melakukan transaksi tarik uang tunai tanpa kartu BCA di ATM meski kartu debit kamu rusak, tertinggal, hilang, atau tidak terbaca oleh mesin ATM.Kamu cukup mengunakan Smartphone dan buka aplikasi BCA Mobile, lalu kamu tinggal mengikuti petunjuk yang tersedia untuk melakukan penarikan tunai di ATM.

Oh ya, tak hanya tarik uang tunai tanpa kartu BCA, tapi kamu juga dapat melakukan setor tunai tanpa mengunakan kartu BCA di mesin ATM.

Baca Juga: Tabel Pinjaman Kredit Tanpa Agunan KTA Bank BCA Personal Loan, Tentukan Jumlah Pinjaman dan Cicilan Setiap Bulannya

Jadi semua transaksi finansial atau pun non-finansial kamu menjadi lebih mudah kamu lakukan. Melalui Smartphone kamu semua transaksi kamu dapat kamu lakukan di mana saja kapan saja.Nah berikut ini cara tarik tunai tanpa kartu BCA yang telah dirangkum oleh tim Klikkoran.com, mengutip Bca.co.id. Simak selengkapnya di bawah ini.

Bagaimana Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA?

Fitur-fitur yang ada di aplikasi M-banking BCA memberikan kemudahan bagi nasabah BCA, salah satunya fitur tarik tunai tanpa kartu BCA.

Baca Juga: Kredit Tanpa Agunan KTA Bank BCA Personal Loan Limit Rp100 Juta, Pengajuan Mudah dan Banyak Untungnya
Sekarang kamu tidak perlu khawatir kalau kartu ATM kamu tertinggal tapi kamu sedang keadaan urgent butuh uang tunai. Kamu bisa gunakan fitur tarik tunai tanpa kartu di aplikasi M-banking BCA.

Cara Tarik Tunai Tanpa Kartu BCA

Simak selengkapnya langkah-langkah berikut ini untuk  mengetahui cara tarik tunai tanpa kartu BCA:

  • Download BCA Mobile

    Pastikan kalian sudah Download BCA Mobile di Smartphone kamu dan nomor handphone kamu sudah terdaftar. Kamu bisa mendaftarkannya di kantor cabang melalui customer service atau pun melalui mesin digital yang ada di kantor cabang BCA agar kalian bisa melakukan transaksi finansial.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 121303
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini