[Quotes] 20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Ucapan Selamat di Media Sosial

×

[Quotes] 20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Ucapan Selamat di Media Sosial

Bagikan berita
[Quotes] 20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Ucapan Selamat di Media Sosial
[Quotes] 20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW, Cocok Untuk Ucapan Selamat di Media Sosial

KLIKKORAN.COM - Pada artikel ini bakal membahas kata bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW yang cocok untuk ucapan selamat di media sosial.Tepat hari ini 12 Rabiul Awal yang jatuh pada tanggal 8 Oktober 2022, sebagian besar umat islam memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW atau yang biasa disebut dengan Maulid Nabi.

Perayaan Maulid Nabi Muhammad SAW dinilai sebagai momen untuk mengingat, mengahayati dan memuliakan kelahiran Rasulullah.

Baca juga: Review Aplikasi Penghasil Uang, Main dan Langsung Tarik Rp500k, Apakah snacklink.id Terbukti Membayar?

https://www.klikkoran.com/review-aplikasi-penghasil-uang-main-dan-langsung-tarik-rp500k-apakah-snacklink-id-terbukti-membayar/Pada umumnya, banyak kegiatan yang dilakukan oleh umat Islam untuk memperingati hari Maulid Nabi seperti bersalawat, ceramah, pengajian, hingga berbagai lomba yang berkaitan dengan peringatan Maulid Nabi.

Selain melakukan kegiatan tersebut, umat islam juga menebarkan semangatnya dalam perayaan maulid nabi kali ini dengan cara memberikan ucapan selamat berupa kata-kata bijak di sosial medianya.Nah, kali ini klikkoran.com bakal memberikan ke kamu semua kata-kata bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW yang diambil dari beberapa sumber.

20 Kata-kata Bijak tentang Maulid Nabi Muhammad SAW:

1. " Kelahiran Nabi kita adalah harapan untuk kebahagiaan abadi semua umat manusia. Visinya datang dari ketaktahuan dan tirani penganiayaan. Dia memulai usia yang cerah dalam pengetahuan dan keyakinan. Selamat Maulid Nabi 1444 H 2022!

2. " Di hari yang suci ini, marilah kita meneladani segala perbuatan Rasulullah agar surga menjadi rumah kita yang kekal."3. “Milad Nabi tak hanya sekedar menjadi perayaan hari besar umat islam saja, namun juga sebagai cara untuk merefleksikan serta memotivasi setiap insan muslim,agar mampu mengimplementasikan akhlakul karimah dalam kehidupan sehari-hari”

4. “Di moment yang milad Nabi Muhammad ini, mari teladani integritas Nabi Muhammad dengan cara merubah pemikiran, agar selalu bekerja cepat, kreatif, cerdas, ikhlas, dan penuh semangat”5. "Selamat merayakan Maulid Nabi. Semoga akhlak dan tingkah laku kita mencerminkan orang yang beriman dan bertakwa."

6. “Rasulullah adalah suri teladan yang mampu menunjukan kepada kita tentang kebaikan, kewajiban, hak, kebenaran, keadilan, kesabaran, toleransi, serta hati nurani melalui akhlakul karimahnya.”7. “Jalan lurus adalah ketika kita mampu mengikuti jejak ketauladanan Rasulullah dalam berbagai aspek kehidupan. Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW.”

8. "Selamat Maulid Nabi Muhammad SAW, 12 Rabiul Awal, yang merupakan hari kelahiran sang suri tauladan yang mampu menyinari kegelapan umat."9. "Tujuan mendasar dari Maulid Nabi Muhammad adalah untuk mencapai cinta dan kedekatan Nabi dan untuk menghidupkan kembali hubungan orang beriman dengan orang yang paling dihormati."

10. "Semoga amal baik Rasulullah Muhammad SAW menginspirasi kita dan membawa kita menuju kehidupan yang penuh berkah."11. "Selamat merayakan Maulid Nabi Muhammad saw 2022 M/1444 H dengan sukacita. Semoga kita termasuk golongan yang meneladani dan mencontoh tingkah laku beliau dan kelak mendapatkan syafaat darinya di hari kiamat."

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 122330
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini