Sule dan Memes Menikah? Warganet Heboh: Padahal Baru Aja Cerai dari Nathalie

×

Sule dan Memes Menikah? Warganet Heboh: Padahal Baru Aja Cerai dari Nathalie

Bagikan berita
Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram)Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram)Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram)
Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram)Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram)Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram)

KLIKKORAN.COM - Komedian Sule Ferdinand dan Memes Prameswari unggah baju pengantin bikin warganet heboh.Foto tersebut tampak diunggah oleh akun instagram @ferdinan_sule dan @memespresmawari melalui story IGnya.

Mulai redam masalah antara Sule dan Nathalie Holscher, kini ia kembali mengejutkan warganet dengan isu pernikahannya dengan Memes Presmawari.

Baca juga: Cerai dari Sule, Nathalie Holscher Dapat Dua Mobil dan Rumah

Dalam story IG yang mereka unggah berdua tampak mengenakan baju pengantin berwarna abu-abu.Mereka berdua saling repost story IG, tampak mesra terentah itu hanya gimick atau tidak.

Namun mereka mengunggah hal tersebut ingin memperlihatkan hubungan baik antara Sule dan Memes.Dalam story tersebut mereka juga saling berbalas caption.

Baca juga: Profil dan Biodata Lengkap Riesca Rose Selingkuhan Sule yang Blokir Nathalie Holscer
"Bismillah ya," ucap Sule.

"Bismillahirohmannirohim insha Allah lancar," jawab Memes.Selanjutnya, Memes juga merepost foto yang diunggah anton_480x dengan captin "Happy Wedding Day,"

Foto-foto Sule dengan Memes ini pun langsung banjir komentar di media sosial.Banyak netizen yang menuliskan jika ini merupakan bagian dari syuting.

Apalagi tempat make-up yang digunakan keduanya masih sama dengan tempat make up saat syuting keperluan TV.

Baca juga: Pengakuan Riesca Rose Didekati Sule dan Ditawari Sejumlah Uang, Nathalie Holscher: Itu Sakit Banget Buat Aku

[caption id="attachment_125152" align="alignnone" width="252"]Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram) Sule dan Memes menikah, (Foto: Instagram)[/caption]“Masasih sejam yg lalu liat dia live d tiktok..td siang aja dia PK sm dinar candy"ujar warganet.

“Kalau serius berarti Sule hebat, padahal baru aja cerai dari Nathalie,” ujar lainnya.“ituu syuting,,mana ada kang sule nikah tanpa anak,” timpal lainnya.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 125147
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini