Tebakan: Roti yang Terkenal di Hollywood, Apa Hayo? (TTS) Jawaban yang Benar dari Teka-teki Ini

×

Tebakan: Roti yang Terkenal di Hollywood, Apa Hayo? (TTS) Jawaban yang Benar dari Teka-teki Ini

Bagikan berita
Tebakan, Roti yang Terkenal di Hollywood, Apa Hayo (TTS) Jawaban yang Benar dari Teka-teki Ini/klikkoran.com
Tebakan, Roti yang Terkenal di Hollywood, Apa Hayo (TTS) Jawaban yang Benar dari Teka-teki Ini/klikkoran.com

Pertanyaan Tebak-tebakan: Roti yang terkenal di Hollywood.KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini, pencarian jawaban benar dari tebak-tebakan viral "Roti yang terkenal di Hollywood" banyak dicari oleh netizen Indonesia di Google.

Apakah kamu salah satu netizen yang mencari jawaban dari pertanyaan tentang tebak-tebakan viral ini?Pertanyaan tersebut merupakan salah satu jokes yang berupa teka-teki sulit atau tebakan lucu dengan plesetan yang populer saat ini.

Baca Juga: Bukan Pinjol, Ini Cara Ampuh Dapat Uang Gratis Rp100.000 Per Hari, Hanya Modal KTP dan Ponsel
https://www.klikkoran.com/bukan-pinjol-ini-cara-ampuh-dapat-uang-gratis-rp100-000-per-hari-hanya-modal-ktp-dan-ponsel/

Selain itu, tebakan "Roti yang terkenal di Hollywood" untuk tebak-tebakan ini juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Untuk itu, klikkoran.com tertarik untuk mencari jawaban dari tebak-tebakan yang viral tersebut.

Tebak-tebakan: "Roti yang terkenal di Hollywood"

Permainan teka-teki atau tebak-tebakan memang salah satu kegiatan saat mengisi waktu luang yang cukup mengasyikkan.

Ini merupakan sebuah pertanyaan dari banyak pengguna media sosial hingga pada game teka-teki yang populer saat ini.Game seperti ini bisa kamu lakukan sendiri yang bermanfaat untuk menambah wawasan dan mengasah kemampuan kamu dalam berpikir.

Untuk itu, klikkoran.com merangkum jawaban yang benar dari tebak-tebakan ini dari berbagai sumber.Baca Juga: Binatang Apa yang Panjang Banget? 

Jadi, untuk jawaban tebak-tebakan ini adalah: Bread Pitt. Kenapa jawabannya demikian?Penjelasan: Ini adalah plesetan nama artis Brad pitt yang diplesetkan menjadi Bread (=Roti).

Pria asal Amerika Serikat. nama asli William Bradley Pitt, ia adalah seorang aktor Hollywood sekaligus sebagai produser dalam banyak film.Cek Juga tebak-tebakan lainnya di klikkoran.com: 

Bagikan

Berita Terkait
Terkini