Diam-diam Nopek Segera Menikah, Livy Kaget dan Berniat Menculiknya ke Singapura

×

Diam-diam Nopek Segera Menikah, Livy Kaget dan Berniat Menculiknya ke Singapura

Bagikan berita
Nopek Novian dan Livy Renata. (Foto: Instagram @livyrenata)Nopek Novian unggah foto latar biru. (Foto: Instagram @nopeknovian)
Nopek Novian dan Livy Renata. (Foto: Instagram @livyrenata)Nopek Novian unggah foto latar biru. (Foto: Instagram @nopeknovian)

KLIKKORAN.COM - Pasangan konten kreator Nopek Novian dan Livy Renata saat ini menjadi perbincangan hangat Netizen di Twitter.Sebab Nopek beberapa saat lalu mengunggah foto berlatar biru di akun instagram pribadinya @nopeknovian.

"Weh Weh Weh!! Sering ketemunya sama siapa, tapi ujung-ujungnya nyantol teteh geulis ????. Tinggal teangan nu ngamodalan nikah iyeu mah. Kikuk ????????," tulis Nopek di akun IG-nya.Foto berlatar biru yang diunggah Nopek dengan pasangannya itu pun dikomentari oleh Livy Renata.

[caption id="attachment_131754" align="alignnone" width="640"]Nopek Novian unggah foto latar biru. (Foto: Instagram @nopeknovian) Nopek Novian unggah foto latar biru. (Foto: Instagram @nopeknovian)[/caption]"??," tulis Livy melalui akun IG-nya @livyrenata.

"KOK GA NGOMONGGGG? congratulations loh!! ????????," lanjut Livy.Sebab itu, nama Nopek dan Livy pun trending di Twitter hari ini, Sabtu 26 November 2022.

Selain komentar Livy yang bikin warganet kaget, beberapa netizen pun mencoba membalas komentar Livy."@livyrenata nopek mencintaimu, tapi dirimu dekat dengan banyak lelaki yang jauh lebih segalanya dari mas @nopeknovian, mas nopek cuma sadar diri sadar posisi, karena mas nopek tau bahwasanya cinta tak harus memiliki????," tulis netizen.

"@livyrenata cowo indo emang suka gitu mba, yang sabar yaa ????," tulis netizen."@livyrenata kecewa ya vi, kukira hubungan kita spesial," tulis netizen.

"Nopek itu sadar diri ce," tulis netizen.Sebelumnya untuk ketahui, pasangan konten kreator ini kerap mengunggah kemesraannya melalui konten di Youtube.

Banyak netizen berharap mereka berdua berjodoh.Namun sayang, Nopek malah memilih cewek lain ketimbang Livy.

Banyak netizen berspekulasi bahwa Nopek sadar diri karena perbedaan mereka berdua sangat mencolok.Persona Livy yang super mewah, sedangkan Nopek malah sebaliknya.

Baru-baru ini Livy Renata mengunggah foto kemesraannya bersama Nopek di IG @livyrenata menggunakan caption."Culik ke SG ga nih?," tulis Livy, Sabtu 26 November 2022.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131752
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini