Kenapa Sisca Kohl dan Jess No Limit Belum Posting Pernikahan Sejak Oktober 2022 Lalu?

×

Kenapa Sisca Kohl dan Jess No Limit Belum Posting Pernikahan Sejak Oktober 2022 Lalu?

Bagikan berita
Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi menikah tapi belum spill foto pernikahan (foto: Instagram @jessnolimit)
Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi menikah tapi belum spill foto pernikahan (foto: Instagram @jessnolimit)

KLIKKORAN.COM - Pasangan bucin (budak cinta), Sisca Kohl dan Jess No Limit resmi melangsungkan pernikahan sejak Oktober 2022 lalu.Namun hingga artikel ini dipublikasikan pada 15 November 2022, kedua pasangan tersebut belum juga memposting foto pernikahan mereka di Instagram. Kenapa?

Bahkan, sebelumnya Sisca Kohl dan Jess No Limit juga telat memposting foto lamarannya.Berdasarkan caption Instagram pada Agustus 2022, mereka sudah meresmikan acara tersebut sejak 16 Juni 2022.

Begitu pula dengan fakta pernikahan keduanya yang digelar secara diam-diam, baru pada 14 November 2022 terungkap bahwa mereka telah menikah sejak Oktober 2022.Kebenaran pernikahan Sisca Kohl dan Jess No Limit itu banyak beredar potongan video di TikTok yang memperlihatkan bahwa pasangan YouTuber ini telah menikah pada 10 Oktober 2022.

Kenapa Sisca Kohl dan Jess No Limit Belum Posting Pernikahan?

Sisca Kohl dan Jess No Limit meminta penggemar mereka untuk bersabar, terkait telatnya postingan foto pernikahan mereka yang digelar diam-diam itu.

"Minimal spill foto nikahnya dong," tulis sebuah komentar penggemar di Instagram yang diutarakan Sisca pada konten Youtubenya sejak 12 November 2022.YouTube berjudul A DAY IN MY LIFE WITH MY HUBBY! FT. JESS NO LIMIT, memperlihatkan kegiatan Sisca yang shopping pertama kalinya dengan sang suami, Jess No Limit.

"Kita mau ke Bangkok guys unexpected journey, karena nemenin ayang shooting sesuatu. Aku shopping dulu beli baju buat kesana," kata Sisca mengawali percakapannya di YouTube."Maaf ya belum spill foto dan video nikah, karena masih di edit guys. Fotonya banyak banget ya kan sayang," jelas Sisca sembari menoleh sedikit ke Jess.

"Benar sekali," ujar Jess menimpali.Sampai hari ini, Selasa 15 November 2022, di Instagram Sisca Kohl dan Jess No Limit masih belum ada foto terbaru dari pernikahan mereka.

Postingan terkait, hanya mempublikasikan foto lamaran pada 16 Juni 2022 dan acara Kalungan / Tingjing (定亲) Mr. & Mrs. No Limit 10 Agustus 2022.

Profil dan Biodata Lengkap Sisca Kohl

  • Nama Lengkap : Sisca Kohl
  • Nama Panggung : Sisca Kohl
  • Nama Panggilan : Sisca
  • Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 130247
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini