Lucu dan Kreatif! Buat Stiker di Hari Guru Nasional 25 November 2022 untuk Kirim Chat What's App

×

Lucu dan Kreatif! Buat Stiker di Hari Guru Nasional 25 November 2022 untuk Kirim Chat What's App

Bagikan berita
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)
Logo Hari Guru Nasional 25 November 2022 (Foto: Kemendikbud/Klikkoran)

KLIKKORAN.COM - Berikut beberapa cara buat stiker Hari Guru Nasional 2022 yang bisa kamu gunakan saat berkomunikasi melalui chatting Whats App (WA), Jumat 25 November 2022.Ini juga salah satu cara yang bisa dapat dilakukan untuk peringati Hari Guru Nasional (HGN) pada Jumat, 25 November 2022.

Mulai dari adakan upacara bendera, membingkai foto dengan twibbon dan posting kata ucapan ke medsos hingga kirim stiker WA lewat chat.Kamu bisa mengumpulkan beberapa stiker WA untuk dikirim lewat pesan kepada guru tersayang, sebagai bentuk penghargaan pada pahlawan tanpa tanda jasa.

Sebelum itu, simak dulu cara membuat stiker WA yang bisa dilakukan tanpa aplikasi dengan Whats App web atau menggunakan ponsel tapi ada aplikasi tambahan.Kamu lebih nyaman menggunakan cara yang mana? berikut Klikkoran.com rangkum masing-masing cara buat stiker WA tanpa aplikasi dengan web atau menggunakan ponsel dengan aplikasi.

Untuk diketahui, saat membuat stiker WA untuk peringati HGN 2022, kamu membutuhkan foto guru terkait atau bisa juga menggunakan bingkai foto yang sudah diunduh dari Twibbon HGN 2022.Pilih lah salah satu twibbon HGN 2022 pada artikel di bawah ini, klik link tersebut dan masukkan fotomu lalu teruskan dengan opsi download ke galeri ponselmu.

Setelah twibbon bingkai fotomu telah terbentuk, kamu bisa langsung menggunakannya sebagai bahan untuk membuat stiker WA dengan beberapa cara berikut.

Cara Buat Stiker WA HGN melalui Ponsel

1. Download aplikasi Sticker for WhatsApp di Playstore atau Appstore

2. Buka aplikasi dan cari opsi "create sticker pack"3. Tuliskan judul atau nama sticker pack yang sudah dibuat

4. Ikuti panduan yang ditampilkan5. Klik "Allow" untuk mengakses gambar yang ada di ponsel kamu

6. Pilih "Add" dan masukkan bingkai fotomu yang telah terbingkai dalam Twibbon HGN 2022 tadi7. OK

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131500
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini