Update! MOLDOVA Ranking FIFA Nomor Berapa? Timnas Indonesia Tidak Bisa Remehkan Tim Asal Eropa Timur Ini

×

Update! MOLDOVA Ranking FIFA Nomor Berapa? Timnas Indonesia Tidak Bisa Remehkan Tim Asal Eropa Timur Ini

Bagikan berita
MOLDOVA Ranking FIFA Nomor Berapa, Timnas Indonesia Tidak Bisa Remehkan Tim Asal Eropa Timur Ini/foto: youtube ANTV Official
MOLDOVA Ranking FIFA Nomor Berapa, Timnas Indonesia Tidak Bisa Remehkan Tim Asal Eropa Timur Ini/foto: youtube ANTV Official

KLIKKORAN.COM - Artikel ini akan mengulas ranking FIFA dari Timnas Moldova saat laga uji cobanya melawan Timnas Indonesia hari ini (01/010/2022).Sebagai informasi, Modova adalah negara yang terletak di antara Rumania dan Ukraina, di Eropa Timur. Negara ini terletak antara Rumania dan Ukraina.

Nah, berikut kami telah merangkum posisi Moldova berdasarkan rangking Federasi sepak bola internasional, FIFA (Fédération Internationale de Football Association).Baca juga: UANG Gratis Rp50.000 Per Hari dari Aplikasi Penghasil Saldo DANA Ini, Tugasnya cuma Kumpulkan Koin

https://www.klikkoran.com/uang-gratis-rp50-000-per-hari-dari-aplikasi-penghasil-saldo-dana-ini-tugasnya-cuma-kumpulkan-koin/Kali ini klikkoran.com telah merangkum update terbaru peringkat Moldova terbaru dalam rangking FIFA hari ini.

Seperti yang kita ketahui, Selasa malam 1 November 2022 telah berlangsung pertandingan antara Timnas Indonesia U20 melawan Moldova.Per hari ini, Selasa 1 November 2022 Moldova dalam ranking FIFA menduduki urutan ke 174 dengan perolehan 961 poin, seperti yang klikkoran.com lansir dari laman resmi FIFA, per tanggal 1 November 2022 .

Sementara, rangking FIFA untuk Timnas Indonesia saat ini berada pada urutan ke 152 dengan 1033 poin dalam ranking FIFA dengan selisih 22 tingkatan.Meskipun demikian tingkat, tim sepakpola Moldova juga sepatutnya diperhitungkan mengingat Indonesia tertinggal pada menit ke-9 pada laga uji coba ariini.

Hingga malam ini, Selasa 1 November 2022 Indonesia harus tetap berjuang melawan tim dari Moldova dalam laga uji coba yang berlangsung di Turki.Siaran langsung Timnas Indonesia U20 melawan Moldova U20 dapat disaksikan di ANTV dan live streaming melalui kanal Official Youtube di OFFICIAL ANTV.

Tonton juga Video dari Youtube KLIKKORAN.COM:

(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 128157
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini