Motif Pelaku Cuma Iseng, Orang Tua Pelajar Tendang Nenek hingga Terpental Minta Maaf

×

Motif Pelaku Cuma Iseng, Orang Tua Pelajar Tendang Nenek hingga Terpental Minta Maaf

Bagikan berita
Perwakilan orang tua pelajar yang tendang nenek di jalan meminta maaf (foto: Instagram @official.polrestapsel)
Perwakilan orang tua pelajar yang tendang nenek di jalan meminta maaf (foto: Instagram @official.polrestapsel)

KLIKKORAN.COM - Kasus pelajar yang tendang nenek di Tapanuli Selatan hingga terpental dan menangis pun, terungkap dan motif pelakunya melakukan hal tersebut lantaran iseng.

Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Imam Zamroni kemudian mengonfirmasi motif pelajar tersebut di instagram @official.polrestapsel.

“Jadi untuk sementara ini, (alasan menganiaya) tidak sengaja atau iseng-iseng. Para pelajar ini (mengaku) tidak ada niat untuk melukai dan lain sebagainya,” ujar Imam Zamroni pada 20 November 2022.

“(Setelahnya) di-upload di grup Whats App mereka (para pelajar),” jelasnya.

Sebelumnya, perintah penangkapan terkait pelaku sudah dilakukan oleh Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Paulus Robert Gorby Pembina, SIK, dan jajarannya.

Pihaknya, juga melakukan penyelidikan terkait video penganiayaan yang akhirnya viral di berbagai media sosial (Medsos) tersebut.

[caption id="attachment_130927" align="alignnone" width="700"]Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. (Foto: Twitter) Tangkapan layar video pelajar tendang nenek hingga terpental. (Foto: Twitter)[/caption]

Update Kasus Pelajar Tendang Nenek

1. Orangtua Minta Maaf

Salah seorang perwakilan dari orang tua pelajar itu kemudian meminta maaf setelah kasus diusut kepolisian Tapsel, sejak 20 November 2022.

Pernyataan Maraindo Harahap dengan mata berkaca-kaca itu pun, dipublikasikan oleh Instagram @official.polrestapsel pada 21 November 2022.

"Minta maaf yang sebesar-besarnya terhadap korban dan semua pihak yang melihat video anak kami," ujar Maraindo Harahap salah satu orang tua pelaku.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 131068
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini