Open Recruitment Evos Legends MLBB Resmi Dibuka, Berikut Syarat Daftarnya

×

Open Recruitment Evos Legends MLBB Resmi Dibuka, Berikut Syarat Daftarnya

Bagikan berita
Open recruitment Evos Legends MLBB. (Foto: Instagram Evos Legends)
Open recruitment Evos Legends MLBB. (Foto: Instagram Evos Legends)

KLIKKORAN.COM - Bagi kamu yang memiliki kemampuan dalam bermain Mobile Legends Bang-bang (MLBB) sekarang waktunya untuk buktikan.Tim Esports Evos Legends resmi buka open trial atau recruitment pemain untuk bergabung dengan Macan Putih(julukan Evos Legends).

Berkaca dari dua musim yang tidak sesuai harapan, baik di MPL maupun MDL, Evos kali ini mencoba memberikan kesempatan bagi pro players yang ingin bergabung.Evos Legends mencoba untuk melahirkan bakat-bakat baru dari komunitas. Sejumlah tim lainnya, dapat dikatakan berhasil menerapkan metode open recruitment ini.

Seperti contoh, Bigetron Esports yang selalu memakai metode yang sama setiap waktu akhirnya berhasil melahirkan talenta-talenta berbakat sebut saja KYY, kembar Matt-Maxx, hingga para pemain tim MDL yang berhasil meraih gelar juara S6.Kesempatan untuk menjadi bintang baru di scene kompetitif esports khususnya MLBB pun terbuka lebar bagi kalian yang benar-benar memiliki talenta untuk menjadi pemain profesional. Apa saja syarat untuk mengikuti open trial EVOS Legends?

Syarat Daftar Evos Legends

Pengumuman mengenai open trial EVOS Legends resmi diumumkan melalui akun Instagram pada Kamis, (17/11) malam.

Pada akun resmi Evos tersebut juga sudah tersedia beberapa persyaratan yang mesti kamu penuhi sebelum mendaftar.1. Calon pemain bersedia untuk tinggal di Jakarta (GH EVOS)

2. Akun calon pemain mencapai rank Mythical Glory dengan 1800 poin3. Merupakan Warga Negara Indonesia

Syaratnya tentu dapat dipenuhi untuk kalian yang benar-benar ingin membuktikan diri layak menjadi bagian dari Evos Legends.Jenjang karier di esports ada di depan mata, kalian bisa mengikuti jejak para pemain seperti Sutsujin, Hijumee hingga para pemain lainnya.

Bagi kalian yang ingin mendaftarkan diri dapat mengunjungi tautan sebagai berikut: https://tinyurl.com/evostrials11.Untuk ketentuan dan informasi yang berkembang, kalian dapat mengikuti seluruh kanal Sosial Media Evos Esports di Facebook, Instagram, Twitter dan lain-lain. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 130692
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini