TAMAT! Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode Terakhir, Kisah Ridhima dan Vans Happy Ending?

×

TAMAT! Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode Terakhir, Kisah Ridhima dan Vans Happy Ending?

Bagikan berita
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode Terakhir. (Foto: VIdio)Ishq Mein Marjawan 2 tamat dengan episode 46 pada 10 November 2022 (foto: YouTube WONG TANI TV)
Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode Terakhir. (Foto: VIdio)Ishq Mein Marjawan 2 tamat dengan episode 46 pada 10 November 2022 (foto: YouTube WONG TANI TV)

KLIKKORAN.COM - Kelanjutan kisah sinetron India Ishq Mein Marjawan season 2 yang tayang di ANTV selalu ditunggu oleh penonton.Kisah di sinema Ishq Mein Marjawan 2 ini membuat para penontonnya selalu penasaran. Bahkan, tak sedikit yang ingin tahu ending kisahnya.

Nah, di artikel disajikan sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 episode terakhir yang belum tahu kapan tayangnya di ANTV.Namun hingga saat ini, 10 November 2022, sinema India Ishq Mein Marjawan 2 telah memasuki episode 46.

Baca juga: Kapan Jomblo Jomblo Bahagia Tayang di GTV? Berikut Bocoran Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetronnya!
Berdasarkan sinopsis film Ishq Mein Marjawan 2 episode terakhir yang dikutip Klikkoran.com dari SuaraMerdeka Bali, kisah berakhir dengan happy ending.

Di mana, setelah nenek dan Vian meninggal karena terbunuh, Ridhima dan Vans akhirnya kabur dari rumah.Ridhima dan Vans pun memulai kehidupan baru dengan bahagia.

Bagaimana kisah ending lengkapnya? Berikut sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 episode terakhir.

Baca juga: GRATIS! Baca Novel Diamnya Istriku PDF Full Episode Karya Rena Ariana, Simak Sinopsisnya

Sinopsis Ishq Mein Marjawan 2 Episode Terakhir

Pada episode sebelumnya, telah terkuak siapa sebenarnya yang telah membunuh ayah Vanshsetelah Ishq Mein Marjawan mencari-cari pelakunya.

Malam yang harusnya jadi hari bahagia karena Vansh berulang tahun, malah menyajikan kisah mengejutkan bagi ia dan keluarganya.Pada episode terakhir yang belum jelas tayangnya kapan, hadir kejutan ulang tahun dari Ridhima kepada sang suami dan hanya berakhir sia-sia.

Meskipun ia mengetahui dari Siya, bahwa Vansh tidak menyukai jika ulang tahunnya dirayakan dengan kejutan kue dan sedikit teriakan.Hal tersebut membuat kenyataan pahit di keluarga mereka, sampai berujung dengan adegan memilukan hingga suami istri tersebut kabur dari rumah.

Baca juga: Bocoran Sinopsis Ant-Man and the Wasp: Quantumania, Film Marvel Studios yang Segera Tayang di Bioskop
Vansh awalnya melempar kue yang diberikan Ridhima dengan emosi, kemudian menariknya ke ruangan rahasia dan menjelaskan trauma terkait sang ayah.

Trauma itu lah sampai membuatnya tidak suka perayaan ulang tahun hingga sekarang, yaitu sejak kematian sang ayah yang bertepatan dengan ulang tahunnya.Selanjutnya, tokoh Vian datang dan mengakui semua kesalahannya di masa lalu bahwa ia adalah tersangka pembunuhan ayah Vansh tersebut.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 129505
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini