10 Qoutes Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2022 dalam Bahasa Korea beserta Artinya

×

10 Qoutes Selamat Hari Ibu yang Menyentuh Hati 22 Desember 2022 dalam Bahasa Korea beserta Artinya

Bagikan berita
Ilustasi Hari Ibu Nasional. (Foto: iStockphoto)
Ilustasi Hari Ibu Nasional. (Foto: iStockphoto)

KLIKKORAN.COM - Memperingati Hari Ibu Nasional 22 Desember 2022 menjadi momen pemaknaan simbol dari cinta, kasih sayang dan pengorbanan ibu.Peran ibu tidak hanya jadi sosok tak tergantikan bagi seorang individu, tapi juga dalam artian luas di kehidupan masyarakat.

Untuk menghormatinya, Klikkoran.com mengumpulkan beberapa quote tentang ibu dan semoga dapat memberikan inspirasi bagimu.Kamu bisa menumbuhkan pemahaman yang lebih dalam tentang arti seorang ibu bagi keluarga dan masyarakat, dengan membagikan artikel ini ke akun berbagai akun medsos.

Qoutes Selamat Hari Ibu yang menyentuh hati dalam Bahasa Korea tersebut dapat buat kamu bersyukur telah menghargai para ibu di dunia ini.

Qoutes Selamat Hari Ibu dalam Bahasa Korea

1. 기쁠 때나 슬플 때나 항상 내 곁에 있어 주셨어요. 끝없는 사랑과 지원에 감사드립니다, 엄마Romantisasi: "gippeul ttaena seulpeul ttaena hangsang nae gyeot-e iss-eo jusyeoss-eoyo. kkeut-eobsneun salang-gwa jiwon-e gamsadeulibnida, eomma."

Artinya: "Kamu selalu ada untukku, melalui saat-saat baik dan buruk. Terima kasih atas cinta dan dukunganmu yang tak ada habisnya, Bu."2. 당신은 누군가가 요구할 수 있는 가장 놀라운 어머니입니다. 항상 저와 당신이 하는 모든 일에 있어 주셔서 감사합니다

Romantisasi: "dangsin-eun nugungaga yoguhal su issneun gajang nollaun eomeoniibnida. hangsang jeowa dangsin-i haneun modeun il-e iss-eo jusyeoseo gamsahabnida."Artinya: "Kamu adalah ibu paling luar biasa yang bisa diminta siapa pun. Terima kasih karena selalu ada untukku dan untuk semua yang kamu lakukan."

3. 당신이 제 어머니가 되어 정말 감사합니다. 당신의 사랑과 지도가 저를 오늘의 사람으로 만들었습니다. 해피 어머니의 날."Romantisasi: "dangsin-i je eomeoniga doeeo jeongmal gamsahabnida. dangsin-ui salang-gwa jidoga jeoleul oneul-ui salam-eulo mandeul-eossseubnida. haepi eomeoniui nal."

Artinya: "Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai ibuku. Cinta dan bimbinganmu telah membentukku menjadi seperti sekarang ini. Selamat Hari Ibu."4. 당신은 나의 전부입니다, 엄마. 평생 동안 당신의 사랑과 지원, 격려에 감사드립니다

Romantisasi: "dangsin-eun naui jeonbu-ibnida, eomma. pyeongsaeng dong-an dangsin-ui salang-gwa jiwon, gyeoglyeoe gamsadeulibnida."Artinya: "Kamu adalah segalanya bagiku, Bu. Terima kasih atas cinta, dukungan, dan doronganmu sepanjang hidupku."

5. 당신과 같은 어머니가 있어서 정말 행복합니다. 항상 제 곁에 있어 주시고 누구나 바랄 수 있는 최고의 엄마가 되어 주셔서 감사합니다Romantisasi: "dangsingwa gat-eun eomeoniga iss-eoseo jeongmal haengboghabnida. hangsang je gyeot-e iss-eo jusigo nuguna balal su issneun choegoui eommaga doeeo jusyeoseo gamsahabnida."

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 136096
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini