Arti dari Kata GOAT dalam Sepakbola yang Ditujukan pada Messi, Apa Itu?

×

Arti dari Kata GOAT dalam Sepakbola yang Ditujukan pada Messi, Apa Itu?

Bagikan berita
Arti dari Kata GOAT dalam Sepakbola yang Ditujukan pada Messi, Apa Itu? (foto: FIFA)
Arti dari Kata GOAT dalam Sepakbola yang Ditujukan pada Messi, Apa Itu? (foto: FIFA)

KLIKKORAN.COM - Artikel ini mengulas tentang arti kata 'Goat ', julukan Messi yang tengah viral dan menjadi perbincangan diberbagai media sosial hari ini (19/12/2022).Ketahui arti 'Goat' dalam sepakbola berikut ini agar untuk mengetahui maksud sebenarnya dari kata tersebut.

Tak jarang ketika berselancar di media sosial pengguna media sosial menemukan kata baru yang terkadang membuat bingung akan artinya.Apakah kamu salah satu yang menjadi arti dari kata tersebut? Mari simak ulasannya berikut ini.

Baca juga: Daftar Rp150.000 Cair, Aplikasi Line Bank Penghasil Uang, Apakah Terbukti Membayar? Simak Ulasannya 
Lionel Messi adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Argentina yang bermain sebagai penyerang untuk klub Ligue 1 Paris Saint-Germain (PSG) dan merupakan kapten tim nasional Argentina

Setelah menjuarai Piala Dunia FIFA 2022, bersama Argentina nama Messi sendiri semakin ramai dibicarakan usai keberhasilannya menumbangkan Prancis di Final lewat adu pinalti.Karena kesuksesannya tersebut, Lionel Messi mendapat julukan GOAT usai gelaran empat tahunan ini.

Arti 'Goat' dalam Sepakbola

Nah apa arti julukan GOAT uang diberikan kepada Lionel Messi tersebut?

Dalam sepakbola, arti kata  GOAT adalah singkatan dari 'Greatest Of All Time', yang artinya terbaik sepanjang masa.Julukan yang diberikan ini hanya diberikan kepada orang-orang yang terhebat di bidang yang digeluti.

Selain dalam sepakbola, julukan GOAT juga diberikan kepada atlet, musisi di dunia tokoh masyarakat.Ternyata arti GOAT yang ditujukan kepada Messi itu bukanlah kambing ya guys!

Nah, itulah ulasan singkat tentang bahasa gaul tiktok yang tengah populer bagi kalangan warganet Indonesia saat ini.

Semoga, dengan ulasan singkat ini dapat bermanfaat untukmu agar dapat mengetahui apa makna sebenarnya dari kata gaul dan bahasa yang sedang populer di media sosial saat ini.Baca Juga:

Bagikan

Berita Terkait
Terkini