Game Eversoul Segera Rilis 2023, Berikut Review, Fitur dan Jadwalnya

×

Game Eversoul Segera Rilis 2023, Berikut Review, Fitur dan Jadwalnya

Bagikan berita
Game Eversoul. (Foto: Play Store)
Game Eversoul. (Foto: Play Store)

KLIKKORAN.COM - Kakao Games dan Nine Ark Inc baru -baru ini memulai pra-registrasi untuk game RPG seluler Eversoul mereka yang akan datang.Mereka juga menyatakan bahwa banyak hadiah akan diberikan kepada semua pemain yang telah melakukan pra pendaftaran.

Artinya, saat Eversoul dirilis pada Januari 2023, pemain akan menerima semua hadiah yang akan diberikan untuk pemain yang telah terdaftar.Anda akan mendapatkan bundel barang termasuk 100.000x Emas, 100.000x Debu Mana, 1.000x Everstone, Ilustrasi Mica dan Seeha eksklusif, Epic Soul Mica, dan kostum edisi terbatas untuk Mica dan Seeha.

Antisipasi peluncuran Eversoul sudah lama ada, terutama setelah dipamerkan di G-Star 2022 dan AGF 2022 di Korea Selatan, di mana ia menarik perhatian yang sangat besar.Dan beberapa minggu setelahnya, pada tanggal 29 November, para developer memulai pra-registrasi untuk RPG di seluruh dunia.

Jika kamu belum pernah mendengar judulnya, Eversoul adalah RPG di mana pemain melawan musuh menggunakan soul dan artefak yang memiliki atribut dan skill masing-masing.Dalam kisah yang digerakkan oleh narasi ini, para pemain berperan sebagai juru selamat yang telah dipanggil untuk menyelamatkan dunia dengan baik.

Fitur tambahan termasuk kemampuan untuk membangun hubungan, menyerbu ruang bawah tanah untuk mendapatkan hadiah yang bagus, dan juga melakukan hash dengan orang lain dalam mode PvP.Sebagai RPG dengan pengetahuan dan cerita yang menarik, Eversoul memberikan pengalaman imersif yang dipadukan dengan fitur-fitur yang dapat dikoleksi.

Pemain dapat mengumpulkan karakter indah yang dapat dimainkan yang disebut Souls mencakup Humanlikes, Undeads, Beasts, Fairies, Angels and Demons, masing-masing memiliki keahlian unik.Eversoul juga ahli menggabungkan konten cerita interaktif yang memungkinkan pemain mengembangkan hubungan dalam game dengan lebih baik.

Eversoul dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Januari di berbagai wilayah termasuk Amerika Utara, Amerika Latin, Oseania, Korea Selatan, dan negara-negara Asia Tenggara.Anda juga dapat mengikuti Eversoul di Twitter dan YouTube. (KK)

https://www.youtube.com/watch?v=-dxEapTXI7c&feature=emb_title

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 135209
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini