Jadwal Rilis One Piece Chapter 1071 Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis dan Spoiler Reddit

×

Jadwal Rilis One Piece Chapter 1071 Kapan? Berikut Bocoran Sinopsis dan Spoiler Reddit

Bagikan berita
Spoiler One Piece Chapter 1070 RAW SCAN. Apa yang disaksikan Luffy di Egghead?. (Foto: Istimewa)
Spoiler One Piece Chapter 1070 RAW SCAN. Apa yang disaksikan Luffy di Egghead?. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - One Piece chapter 1070 telah rilis sejak Jumat, 23 Desember 2022 dan hadirkan spekulasi untuk chapter berikutnya.Seperti yang diketahui, Manga One Piece tayang di Indonesia setiap hari Jumat dan chapter 1071 akan dijadwalkan terbit pada 7 Januari 2023.

Chapter sebelumnya, memperlihatkan aksi 5 ilmuwan berkumpul untuk kemanusiaan dan dunia yaitu Vegapunk, Caesar, Judge, Queen dan seorang wanita yang belum diketahui namanya.Tanpa berlama-lama, yuk langsung simak rangkuman terkait bocoran sinopsis dan spoiler Manga Jepang One Piece chapter 1071 resmi dari Reddit.

Kamu bisa mengaktifkan lonceng notifikasi web Klikkoran.com ini, agar tidak ketinggalan update tentang One Piece lainnya beberapa waktu kedepan.

Bocoran Sinopsis dan Spoiler One Piece 1071

Pada Komik One Piece Chapter 1071 mendatang akan memperlihatkan Kizaru yang sedang menuju Pulau Egghead dan juga pertempuran antara Luffy vs Lucci.Apakah Luffy akan mampu membawa Dokter Vegapunk keluar dari Pulau Egghead dan mewujudkan mimpinya?

One Piece setiap episodenya memang selalu menghadirkan kejutan besar dan melebihi ekspektasi pembaca, seperti adegan Vegapunk dan kru Topi Jerami di Pulau Egghead.Bahkan, pertarungan Luffy dan Lucci tampak sengit dengan mode Gear 5 setelah adanya ancaman besar pasca kedatangan agen CPO datang ke Egghead.

Akankah Kizaru siap hancurkan Pulau Egghead yang jadi pertanda Buster Call? prediksi ini layak ditunggu rilis pada 7 Januari 2023 mendatang.

One Piece 1070

Mengacu pada Seraphim dengan adegan memakan buah iblis buatan, panel pertama terlihat pertempuran antara Luffy Vs Lucci yang masih terus berlanjut.Lucci tampak kalah dari Luffy, ementara Sentomaru hanya di kalahkan dan telah dibawa pergi untuk di obati.

Namun, Lucci mampu mengambil kendali Seraphim, hingga Vegapunk tampak menjelaskan kesulitan dalam menduplikasi/menirukan Buah Iblis.Ia menyatakan bahwa zoan adalah buah iblis yang paling mudah untuk diduplikat, karena berdasarkan pada hewan.

Sementara Model Mitologi agak sulit karena ada ketentuan khusus yang terdapat di dalamnya yang tidak bisa diduplikat oleh Vegapunk.Sementara untuk buah iblis tipe Paramecia, hanya memerlukan “garis faktor keturunan” dari pengguna.

Untuk buah iblis tipe Logia sangat mustahil untuk ditiru, Vegapunk tidak ingin membicarakannya terlalu banyak.Pada halaman terakhir, diperlihatkan Kizaru memimpin armada Angkatan Laut menuju Pulau Egghead.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 136972
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini