Jinni Tinggalkan Girl Group NMIXX dengan Alasan Pribadi, JYP Entertaiment Minta Maaf

×

Jinni Tinggalkan Girl Group NMIXX dengan Alasan Pribadi, JYP Entertaiment Minta Maaf

Bagikan berita
Jinni NMIXX. (Foto: Twitter JYP Entertaiment)Girl group NMIXX. (Foto: JYP Entertaiment)
Jinni NMIXX. (Foto: Twitter JYP Entertaiment)Girl group NMIXX. (Foto: JYP Entertaiment)

KLIKKORAN.COM - Salah satu anggota NMIXX, Jinni dikabarkan resmi keluar dari girl group tersebut per Jumat 9 Desember 2022.

Kabar tersebut dilansir dari Allkpop, bahwa agensi JYP Entertaiment sudah mengeluarkan pengumuman resmi terkait keluar Jinni dari NMIXX.

Dalam pengumuman tersebut, Jinni sudah mengakhiri masa kontraknya bersama NMIXX dan memutuskan meninggalkan girl group yang membesarkan namanya tersebut.

Jinni belum mengeluarkan statmentnya secara resmi alasannya keluar dari girl group NMIXX.

Namun melalui JYP Entertaiment, alasannya keluar karena alasan pribadi yang tidak bisa disebutkan.

Atas kejadian tersebut, agensi pun menyampaikan permohonan maafnya untuk para penggemar NMIXX. Selanjutnya, NMIXX akan melanjutkan aktivitasnya dengan enam grup.

Di samping itu, agensi juga meminta penggemar mendukung jalan baru yang dipilih Jinni. Kemudian juga berharap penggemar dapat terus mendukung aktivitas NMIXX ke depannya.

NMIXX merupakan grup K-Pop asal Korea Selatan yang debut pada 22 Februari 2022. Grup ini terdiri atas tujuh anggota, yakni Lily M, Sullyoon, Haewon, Jiwoo, Kyujin, Jinni dan Bae Jinsol. Dengan keluarnya Jinni, maka NMIXX hanya akan diisi enam personil.

[caption id="attachment_134046" align="alignnone" width="900"]Girl group NMIXX. (Foto: JYP Entertaiment) Girl group NMIXX. (Foto: JYP Entertaiment)[/caption]

Profil Biodata Jinni NMIXX

Nama Panggung: Jinni (지니)

Nama Lahir: Choi Yun Jin ()

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134043
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini