KORA TV LIVE Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 Diburu Warganet, Link Streaming Resmi Ada di SCTV dan Vidio.com

×

KORA TV LIVE Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 Diburu Warganet, Link Streaming Resmi Ada di SCTV dan Vidio.com

Bagikan berita
KORA TV LIVE Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 Diburu Warganet, Link Resmi Ada di SCTV dan Vidio com (foto: Vidio.com)
KORA TV LIVE Argentina vs Kroasia Piala Dunia 2022 Diburu Warganet, Link Resmi Ada di SCTV dan Vidio com (foto: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Pada hari ini, link nonton live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Kroasia di KORA TV banyak dicari fans sepakbola.Laga yang mempertemukan Argentina vs Kroasia ini adalah pertandingan pertama semifinal Piala Dunia 2022 Qatar.

Dan yang menang dalam pertandingan kali ini akan maju ke final melawan Maroko atau Prancis yang berlangsung esok hari.Pada babak ini, Argentina vs Kroasia berlangsung hari ini Rabu 14 Desember 2022 jam 02.00 WIB di stadion Lusail Iconic Stadium, Qatar.

Baca juga: Sehari Sukses Narik Rp581.000 Saldo DANA Gratis dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Buruan Coba!

Argentina vs Kroasia

Pertandingan antara Argentina melawan Kroasia akan dipimpin oleh wasit asal Italia, Daniele Orsato,Dalam gelaran Piala Dunia 2022, Argentina tampil memukau karena mampu mengalahkan Polandia pada babak 16 besar dan Belanda di perempat final.

Seperti yang diketahui, dalam perempat final kedua timnas ini mampu menang dan lolos ke semifinal melalui adu pinalti.Kroasia mengalahkan Tim Samba, Brasil 4-2, sementara Argentina menyingkirkan Belanda dengan kemenangan 4-3.

Menurut data terbaru, FIFA memprediksi persentase kemenangan pada pertandingan ini adalah 20 persen untuk Kroasia dan 51 persen Argentina memenangi laga.Selain itu, persentase untuk babak tambahan pada pertandingan Argentina vs Kroasia adalah sebanyak 29 persen.

Kemungkinan Kroasia untuk mengalahkan Argentina bisa saja terjadi, karena banyak kejutan di Piala Dunia 2022 ini.Pertandingan kedua tim diprediksi berlangsung sengit dan banyak asumsi yang mengatakan bahwa pertandingan akan berakhir lewat drama adu pinalti.

Baca juga: Foto Profil ‘Saya Dukung Argentina Menjadi Juara Piala Dunia 2022’ untuk Status WA dan Story IG
[embed]https://www.klikkoran.com/twibbon-foto-profil-saya-dukung-argentina-menjadi-juara-piala-dunia-2022-untuk-status-wa-dan-story-ig/[/embed]

Bagaimana kelangsungan pertandingan babak semifinal Piala Dunia 2022 Qatar tersebut?Apakah Kroasia mampu menumbangkan Argentina pada laga ini, atau malah sebaliknya? Layak kita saksikan!

Berikutnya link Nonton Live Streaming Piala Dunia 2022 : Argentina vs Kroasia.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134864
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini