Link Nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 6 Sub Indo, Berikut Cara Streaming Resminya

×

Link Nonton Alchemy of Souls Season 2 Episode 6 Sub Indo, Berikut Cara Streaming Resminya

Bagikan berita
Jang Uk dan Naksu dalam Drama Korea Alchemy Of Soul. (Foto: tvN)
Jang Uk dan Naksu dalam Drama Korea Alchemy Of Soul. (Foto: tvN)

KLIKKORAN.COM - Drama Korea Alchemy of Souls Season 2 episode 6 tayang pada hari ini, Minggu 25 Desember 2022 pukul 21.00 WIB.Episode kali ini, Bu Yeon berhasil diselamatkan oleh Jang Uk dari ancaman Ratu yang ingin merebut barang antik keluarga Jin dengan cara membunuhnya.

Setelah kejadian itu, Bu Yeon merasa makin bertambah cintanya pada Jang Uk dan kemudian mereka berpelukan sambil terhanyut dalam perasaan masing-masing.Malam itu, Jang Uk yang masih belum bisa melupakan Mu Deok atau Naksu, hanya menerima perlakuan Bu Yeon dan mereka akhirnya berciuman kedua kalinya.

Episode 6, keduanya semakin mesra hingga go public dan jalan-jalan di pasar raya sembari tatap-tatapan serta memberi perhatian cinta.

Bocoran Sinopsis Alchemy of Souls Season 2 episode 6

Apakah Jang Uk benar-benar bisa melupakan Mu Deok atau ia menemukan jiwa Naksu yang pernah ada dalam diri Mu Deok, pada jiwa Jin Bu Yeon?Sementara ibu Jin Buyeon makin mencemaskan hal itu, mungkin kah Jang Uk mulai menemukan petunjuk terkait masa lalu Jin Bu Yeon 3 tahun lalu?

Ada juga adegan yang memperlihatkan Jang Uk bertemu dengan guru besar yang menyelamatkan Jin Buyeon setelah hangus jadi batu, di Danau sakti.Disisi lain, Putra Mahkota tampak bertengkar dengan Jin Mu dan memintanya untuk berhenti bertindak. Namun Jin Mu malah menyuruh putra Mahkota untuk jujur pada Jang Uk, kenapa?

Adegan lainnya menampilkan kondisi Seo Yul yang semakin parah, karena sejak menerima cacing dari keluarga Jin, ia tidak pernah meminum obat dan terancam meninggal dunia.

Daftar Pemain Alchemy of Souls Season 2

1. Lee Jae Wook sebagai Jang Wook2. Go Yoon Jung sebagai Naksu

3. Hwang Min Hyun sebagai Seo Yul4. Shin Seung Ho sebagai Go Won (Putra Mahkota)

5. Yoo Joon Sang sebagai Park Jin6. Oh Na Ra sebagai Kim Do Ju

7. Yoo In Soo sebagai Park Dang Gu8. Arin Oh My Girl sebagai Jin Cho Yeon

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 136848
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini