LIVE SCORE808! Maroko vs Portugal dan Link Nonton Streaming Yalla Shoot, BgiBola dan Yandex Piala Dunia 2022 Dicari

×

LIVE SCORE808! Maroko vs Portugal dan Link Nonton Streaming Yalla Shoot, BgiBola dan Yandex Piala Dunia 2022 Dicari

Bagikan berita
LIVE SCORE808! Maroko vs Portugal dan Link Nonton Streaming Yalla Shoot, BgiBola dan Yandex Piala Dunia 2022 Dicari (foto: Vidio.com)
LIVE SCORE808! Maroko vs Portugal dan Link Nonton Streaming Yalla Shoot, BgiBola dan Yandex Piala Dunia 2022 Dicari (foto: Vidio.com)

KLIKKORAN.COM - Berikut link nonton live streaming pertandingan Piala Dunia 2022 antara Maroko vs Portugal.Saat ini, banyak pencarian link nonton live streaming Piala Dunia 2022 gratis Maroko vs Portugal lewat hp di SCORE808, Yandex, Bgibola dan Yalla Shoot.

Pertandingan antara Maroko melawan Portugal berlangsung pada hari Sabtu 10 Desember 2022. Kick-off mulai jam 22.00 WIB yang bertempat di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar.Laga yang mempertemukan Singa Atlas, julukan Timnas Maroko dengan Seleccao das Quinas, julukan Timnas Portugal pada Piala Dunia 2022 Qatar kali adalah pertandingan perempat final.

Baca juga: Kode Biss Key True4u Satelit Thaicom Ku Band, Nonton Inggris vs Prancis Piala Dunia 2022 Malam Ini

Maroko vs Portugal

Pertandingan antara Maroko melawan Portugal pada Sabtu (9/12/2022) akan dipimpin oleh wasit asal Argentina, Facundo Tello.Di atas kertas, Portugal memiliki skuad yang jauh lebih unggul dibandingkan dengan Maroko.

Dan sepanjang Piala Dunia 2022, Portugal mencatat 3 kemenangan atas Swiss, Ghana dan Uruguay.Disisi lain, dengan berbagai kejutan yang dihadirkannya pada gelaran sepakbola ini, Maroko tidak bisa diremehkan.

Tim Singa Atlas memuncaki grup F dengan perolehan tujuh poin dan memulangkan Spanyol di babak 16 besar lewat adu penalti.Menariknya, gawang Maroko cuma kebobolan satu gol sepanjang Piala Dunia 2022.

Baca juga: Foto Profil 'Saya Dukung Portugal Menjadi Juara Piala Dunia 2022', Support Ronaldo CS Dengan Bingkai Ini

[embed]https://www.klikkoran.com/twibbon-foto-profil-saya-dukung-portugal-menjadi-juara-piala-dunia-2022-support-ronaldo-cs-dengan-bingkai-ini/2/[/embed]

Bagaimana kelangsungan pertandingan Piala Dunia 2022 Qatar tersebut?

Saat ini, pencarian link nonton live streaming gratis Maroko vs Portugal lewat HP di SCORE808, Yandex, Bgibola dan Yalla Shoot banyak dicari oleh netizen.Sebaiknya gunakan link legal nonton pertandingan resmi Piala Dunia 2022 seperti pada tautan resmi yang tersedia berikut ini:

Link Streaming 1:  Moji TV/O ChannelLink Streaming 2:  Vidio.com

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134304
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini