Live Streaming Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Simak 5 Fakta Uniknya

×

Live Streaming Pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, Simak 5 Fakta Uniknya

Bagikan berita
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Instagram Kaesang Pangarep)
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono. (Foto: Instagram Kaesang Pangarep)

KLIKKORAN.COM - Kaesang Pangarep dan Erina Gudono akhirnya melangsungkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu 10 Desember 2022.Pernikahan yang digelar di Pura Mangkunegaran, Jawa Tengah tersebut mengundang banyak pejabat publik seperti Anies Baswedan hingga SBY.

Tidak hanya itu, undangan untuk para selebriti Indonesia seperti Rossa dan Inul Daratista serta Frank Hutapea hingga Hotman Paris juga dilakukan.Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh deretan selebriti yang membagikan tampilan undangan Kaesang dan Erina, pada Instagram pribadi mereka.

Baca juga: 5 Fakta Keunikan Pernikahan Kaesang dan Erina, Tidak Terima Amplop hingga Larangan Pakai Batik
Sementara, rangkaian acara adat pernikahan sudah dimulai sejak 9 Desember 2022 dengan tradisi siraman dan sungkeman pada kedua orangtua mempelai.

Tradisi tersebut, bahkan sampai membuat Erina dan sang ibunda menangis karena ketidakhadiran ayahnya yang telah meninggal dunia beberapa tahun silam.Selanjutnya, acara pernikahan akan dilangsungkan sejak 10 Desember 2022 dan disusul dengan penyelenggaraan resepsi esok harinya pada 11 Desember 2022.

Untuk diketahui, banyak sekali media massa yang sangat antusias pada pergelaran pernikahan Kaesang dan Erina yang digelar di Pura Mangkunegaran, Jawa Tengah.Sebelum mengetahui live streaming dan link nonton resmi pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono pada akhir artikel, simak dulu beberapa fakta di bawah ini.

Baca juga: Update Pernikahan Kaesang dan Erina yang Lakukan Gladiresik dan Adat Siraman 9 Desember 2022

Fakta Unik Pernikahan Kaesang dan Erina

1. Daftar Tamu UndanganWasekjen Partai NasDem Hermawi Taslim, mengungkap bahwa Anies Baswedan akan hadiri pernikahan Kaesang dan Erina usai acara adat di Papua dan Makasar.

“Beliau lagi mendarat di Papua, malam ini natal dengan tokoh-tokoh agama dan adat. Lalu lanjut ke Solo hadiri undangan Kaesang,” kata Hermawi melansir detik.Tidak hanya itu, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) juga telah dikonfirmasi kehadirannya yang diungkapkan langsung oleh staf pribadi SBY.

“Insyaallah, Bapak SBY berencana hadir dalam resepsi pernikahan Mas Kaesang,” ujar Ussy dalam keterangannya.2. Mas Kawin Kaesang pada Erina

YouTube Anews Muhammad Wiyono mengungkap mas kawin pernikahan Kaesang dan Erina, hanyalah seperangkat alat sholat dan uangtunai Rp 300ribu.3. Amplop Pernikahan

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134250
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini