Mengenal Apa Itu Pangkat Tituler TNI AD yang Diterima Deddy Corbuzier Hari Ini 9 Desember 2022

×

Mengenal Apa Itu Pangkat Tituler TNI AD yang Diterima Deddy Corbuzier Hari Ini 9 Desember 2022

Bagikan berita
Mengenal Apa Itu Pangkat Tituler TNI AD yang Diterima Deddy Corbuzier (foto: @mastercorbuzier)(foto: Instagram @
Mengenal Apa Itu Pangkat Tituler TNI AD yang Diterima Deddy Corbuzier (foto: @mastercorbuzier)(foto: Instagram @

KLIKKORAN.COM - Artikel ini akan mengulas tentang apa itu pangkat Tituler TNI AD yang Diterima Deddy Corbuzier.Deddy Corbuzier adalah seorang presenter, mentalis dan aktor. Dan sekarang ia populer sebagai salah satu YouTuber tersukses di Indonesia.

Sebagai mentalist, berbagai penghargaan telah banyak diraih pria Deddy, seperti penerima Merlin Award untuk "Mentalis Terbaik Dunia" dua kali berturut-turut.Nah, baru-baru ini Deddy Corbuzier menerima jabatan di TNI AD (Angkatan Darat) yaitu Pangkat Tituler yang diberikan langsung oleh Mentri Pertahanan, Prabowo Subianto.

Baca juga: CAIR Rp450.000 Saldo DANA Gratis 9 Kali Withdraw dari Aplikasi Penghasil Uang Ini, Simak Caranya
Seperti pantauan Klikkoran.com di instagramnya @mastercorbuzier, Deddy Corbuzier mengunggah momen pemberian pangkat tersebut.

"Terimakasih untuk keluarga besar TNI dan KEMENHAN atas penghargaan dan kepercayaan tertinggi ini untuk saya.", tulis Deddy di instagram (9/12/2022).Deddy juga mengatakan bahwa hal ini juga mengawali perjalanan baru baginya untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI secara bersih dan tidak memihak kecuali pada Pancasila.

Setelah resmi menjabat sebagai Letnan Kolonel Tituler, Deddy Corbuzier siap untuk mengawali langkah untuk mengemban tugas dan tanggung jawab pada NKRI."Mudah mudahan dengan hadirnya saya di keluarga besar TNI bisa lebih memberikan warna baru dan gagasan gagasan tuk Rakyat, Bangsa dan Negara.

Juga sebagai Duta Komcad mampu membawa rakyat bersama membela bangsa.""TNI BERSAMA RAKYAT NEGARA KUAT", pungkasnya.

Selain Deddy Corbuzier, Pangkat Tituler sebelumnya pernah di berikan untuk Almarhum Idris Sardi pada tahun 1996.[caption id="attachment_134143" align="alignnone" width="575"]Meomen pemberian Pangkat Tituler TNI AD yang Diterima Deddy Corbuzier oleh Prabowo Subianto (foto: Instagram @mastercorbuzier)[/caption]

Pangkat Tituler  TNI AD yang diterima Deddy Corbuzier adalah jabatan militer yang diberikan kepada warga negara yang sepadan dengan jabatan keprajuritan yang dipangkunya, serendah-rendahnya Letnan Dua.Secara khusus, pangkat ini diberikan kepada orang-orang yang sebelumnya tidak berkecimpung di dunia militer dan dengan sukarela ingin turut serta dalam menjaga pertahanan dan kesatuan Republik Indonesia.

Setelah yang bersangkutan tidak lagi memangku jabatan keprajuritan, maka pangkat yang bersifat tituler dicabut.Ucapan selamat dari artis seperti Yuni Shara, Ivan Gunawan hingga komedian Babe dan Dodit Mulyanto pun bertaburan kepada Deddy Corbuzier.

yunishara36: Wah...selamat DecoPatrickeffendy :Beuh!!! Selamat om Ded!!!

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134141
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini