Video Masturbasi Diduga Pemain Timnas Portugal Goncalo Ramos Tersebar, Penggemarpun Kecewa

×

Video Masturbasi Diduga Pemain Timnas Portugal Goncalo Ramos Tersebar, Penggemarpun Kecewa

Bagikan berita
Goncalo Ramos pemain timnas Portugal yang viral karena video masturbasi yang mirip dengannya. (Foto: Instagram Goncalo Ramos)
Goncalo Ramos pemain timnas Portugal yang viral karena video masturbasi yang mirip dengannya. (Foto: Instagram Goncalo Ramos)

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini tengah ramai jadi perbincangan salah satu bintang sepak bola asal Portugal Goncalo Ramos.Hal tersebut diduga pemain timnas Portugal itu merekam kegiatan masturbasi atau onaninya dan video tersebut tersebar di media sosial.

Banyak yang berspekulasi bahwa dalam video itu adalah Goncalo Ramos, dan ada juga yang beranggapan bahwa di video tersebut hanya orang yang menyerupainya.Ramos juga dikenal sebagai pemain yang menggantikan Cristiano Ronaldo saat menghadapi Swiss di partai 16 besar Piala Dunia 2022.

"Ramos yang gantikan Ronaldo di babak 16 besar Piala Dunia 2022 jadi viral setelah video dirinya yang melakukan masturbasi di kamar hotel bersebar," tulis salah satu netizen di TikTok."Wow ada apa ini," tulis netizen.

"Weleh-weleh aplikasi ijo aja bang," tulis netizen."Kayaknya bukan dia deh, atau ini hasil editan. ini parah ini," tulis netizen.

"Kalau memang benar, ini sangat membuat para penggemar timnas Portugal kecewa," tulis netizen.Pada video tersebut terlihat lelaki yang diduga Goncalo Ramos tak berpakaian dan merekam kegiatan masturbasinya.

[embed]https://www.tiktok.com/@vardridvarca/video/7176452136572620075?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1&q=goncalo ramos&t=1670992153447[/embed]Hal tersebut pun juga di sebar melalui akun instastory miliknya @goncaloramos88.

Beberapa video tersebut juga tengah viral di TikTok, tidak hanya di Indonesia melainkan sudah dunia.Beberapa konten kreator TikTok juga sudah mereaksi aksi yang dilakukan oleh orang yang menyerupai Goncalo Ramos itu.

Hal itu membuat publik banyak mengecam aksinya, apalagi baru-baru ini dirinya tengah jadi sorotan lantaran hattrick-nya di Piala Dunia 2022.Perlu diketahui, Goncalo Ramos saat ini bermain untuk tim Liga Portugal yaitu Benfica.

Gonçalo Matias Ramos lahir 20 Juni 2001 adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Portugal yang bermain sebagai penyerang untuk klub Primeira Liga club Benfica dan tim nasional Portugal.Lahir di Olhão, Ramos merupakan lulusan akademi sepak bola Benfica. Ia tampil perdana untuk Benfica B pada 2019 dan setahun kemudian tampil untuk tim utama klub tersebut.

Ramos tampil untuk timnas junior Portugal sejak kelompok U-17 hingga U-21. Ia tampil perdana untuk timnas senior Portugal pada November 2022 dan merupakan anggota skuad Portugal pada Piala Dunia FIFA 2022.Ramos menjadi pemain pertama yang mencetak tri gol pada turnamen tersebut saat kemenangan Portugal 6–1 Swiss pada babak 16 besar. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 134990
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini