Alur Cerita High And Low The Worst X Cross 2022 Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain

×

Alur Cerita High And Low The Worst X Cross 2022 Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain

Bagikan berita
Alur Cerita High And Low 2022 The Worst X Cross Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain (High & Low 2023(Foto: Cinepolis Indonesia)
Alur Cerita High And Low 2022 The Worst X Cross Lengkap dengan Sinopsis dan Daftar Pemain (High & Low 2023(Foto: Cinepolis Indonesia)

KLIKKORAN.COM - High And Low adalah sebuah franchise milik grup Exile Tribe dan Exile Hiro merupakan produsernya. High And Low memiliki pasar yang meliputi serial televisi, film, manga, musik, hingga mobile game.Pada 9 Desember 2022 High And Low telah resmi merilis film terbarunya berjudul High & Low : The Worst X Cross di Jepang. Film ini resmi tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 11 Januari 2023.

Melansir laman IMDB, film High & Low : The Worst X Cross mendapatkan rating bagus, yaitu dengan skor 7, 1 dari 10. Pastinya, sekuel High And Low kali ini menjadi rekomendasi kuat untuk masuk daftar tontonan kamu akhir pekan ini."Baru selesai nonton sore tadi. Beeeuuh kerennya ga ada lawan. Aliansi SMA yang ngelawan Oya banyak banget. Tapi karena Fujio yang sangat friendly, akhirnya Housen dan Suzuran ikut ngebantu. Fujio, Todoroki, Suzaki, Tsukasa, Sachio, bahkan Lao, semuanya all out. Rugi banget kalo gak nonton.", ujar akun youtube Nedwin Lembar Hermavian (12/01/2023) pada trailer yang di upload youtube Cinepolis Indonesia.

Sebelum masuk ke alur ceritanya, mari simak trailer High & Low : The Worst X Cross berikut ini.Trailer

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=3Uq7Uy1mXVs[/embed]Sinopsis High And Low 2022

[caption id="attachment_139376" align="alignnone" width="533"]High And Low 2022 The Worst X Cross Sinopsis (Foto: Cinepolis Indonesia)[/caption]Alur cerita High & Low : The Worst X Cross (2022) adalah berfokus pada sosok pemimpin di SMA Oya, Fujio Hanaoka.

Saat ini, para berandal SMA Oya, di bawah pimpinan Fujio Hanaoka adalah kelompok terkuat di wilayah SWORD.Tanpa terduga, ancaman dari STM Senomon pun tiba untuk Oya. Pemimpin Senomon membentuk aliansi dengan dua sekolah lain yaitu SMA Kamasaka dan SMA Ebara.

Kohei Amagai dari SMK Teknik Senomon hendak menantang SMA Oya dengan mengajak seorang petarung berbahaya bernama Ryo Suzaki.Disatukan oleh tujuan yang sama, kelompok berandal SMA Kamasaka dan SMA Ebara memutuskan bergabung dengan Amagai, dan menggencarkan serangan terdahsyat untuk menghancurkan SMA Oya.

Berdasarkan ancaman besar tersebut, kepemimpinan Fujio Hanaoka di SMA Oya pun diuji.Bagaimana kelanjutan cerita film High And Low The Worst X Cross? Mulai 11 Januari 2023, bioskop CGV, Cinepolis menayangkan film ini.

Cek jadwal bioskop 'High And Low The Worst X Cross' di kotamu ya!Baca juga: Link Nonton High And Low The Worst X Cross 2022 Movie Sub Indo

Daftar Pemain High and Low The Worst x Cross 2022 :

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 139365
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini