Imbas Kasus Ferdy Sambo, Ayah Richard Eliezer Dipecat dari Pekerjaan

×

Imbas Kasus Ferdy Sambo, Ayah Richard Eliezer Dipecat dari Pekerjaan

Bagikan berita
Richard Eliezer meminta maaf kepada orang tuanya. (Foto: : Liputan6/Herman Zakaria)
Richard Eliezer meminta maaf kepada orang tuanya. (Foto: : Liputan6/Herman Zakaria)

KLIKKORAN.COM - Ayahanda Richard Eliezer dipecat dari pekerjaannya imbas dari kasus yang tengah dijalani oleh anaknya.Icad sapaan akrabnya dituntut selama 12 tahun penjara atas kasus pembunuhan berencana Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat 8 Juli 2022 silam.

Ucapan permintaan maaf Icad pun ia sampaikan pada saat membacakan surat pembelaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan."Pa, maafkan Ichad karena akibat peristiwa ini papa harus kehilangan pekerjaan," ucap Richard Eliezer.

Ibunda Eliezer juga mengungkapkan sang suami kehilangan pekerjaan lantaran dipanggil ke Mako Brimob.Ayah Eliezer pun diberhentikan oleh perusahaannya karena absen selama lebih dari satu bulan.

"Iya mulai peristiwa ini sejak bulan Juli kami sudah dijemput ke Mako Brimob itu, dari situ karena bapaknya sudah tidak bekerja diberhentikan dari perusahaan swasta," cerita ibunda Eliezer dalam video di media sosial."Kan kalau satu bulan, dua bulan tidak bekerja diberhentikan jadi sekarang jujur bapaknya sudah tidak bekerja dan kami juga dalam posisi seperti ini dan mengalami masalah seperti ini," lanjutnya.

Keluarga pun mengaku terpuruk usai Richard Eliezer ditahan dan ayahnya yang sudah tidak lagi memiliki penghasilan."Bapaknya sudah tidak bekerja dai Richard ini harapan kami di keluarga. Kami hanya berdoa hanya Tuhan yang bisa berikan jalan bagi kami keluarga," beber ibu Richard Eliezer.

Mengutip beberapa media, ayah Richard Eliezer diketahui bekerja sebagai sopir di salah satu perusahaan swasta. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 141137
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini