Jadwal M4 World Championship MLBB Hari Ini 3 Januari 2023, Format dan Jam Pertandingan

×

Jadwal M4 World Championship MLBB Hari Ini 3 Januari 2023, Format dan Jam Pertandingan

Bagikan berita
M4 World Championship (Foto: YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official)
M4 World Championship (Foto: YouTube.com/Mobile Legends: Bang Bang Official)

KLIKKORAN.COM - M4 World Championship Mobile Legends Bang Bang (MLBB) sudah memasuki hari ke-3 pegelarannya, Selasa 3 Januari 2023.Sebelumnya, Moonton juga sudah membeberkan jadwal resmi M4 World Championship pada 8 Desember 2022 lalu.

Untuk diketahui, M4 digelar di Jakarta. Indonesia sebagai tuan rumah tentu memiliki pressure lebih tinggi dibanding tim tamu di berbagai negara.Untuk kamu yang lupa atau tidak tahu jadwal M4 hari ini, silahkan simak artikel ini hingga selesai.

Di hari ketiga ini akan menjadi laga pamungkas bagi seluruh tim yang berpartisipasi.Sebelumnya, 2 tim wakil Indonesia harus menelan kekalahan di hari kedua dan pertama.

ONIC Esports kalah dari Todak (Malaysia), sementara RRQ Hoshi tunduk dari ECHO (Filipina).RRQ Hoshi sudah alami dua kali pertandingan. Sebelum kalah dari ECHO, mereka menang atas Occupy Thrones asal Mesir region Timur Tengah.

Oleh karena hasil hari pertama dan kedua, ONIC ada di dasar klasemen dengan poin -1, sementara RRQ ada di urutan ketiga dengan poin nol (0).

Format M4 World Championship

Setiap tim peserta akan terbagi ke dalam 4 grup yang akan menentukan posisi mereka di babak Knockouts. Tidak akan ada peserta yang gugur dari babak group stage. 8 tim terbaik dengan posisi terbaik (posisi 1-2 masing-masing grup) akan mengisi upper bracket.Sebaliknya, 8 tim sisanya (posisi 3-4 masing-masing grup) otomatis akan mengisi lower bracket di babak knockouts. Harus berhati-hati, karena posisi akan menentukan hasil yang dapat mengantarkan mereka menuju babak selanjutnya di turnamen ini.

Di babak Knockouts, masing-masing tim akan bermain dengan game yang berbeda. Jika pada babak grup mereka bermain dengan format BO1, maka di babak upper bracket mereka akan bermain dengan format BO5 dan di lower bracket akan memainkan BO3.Grand Final, masih sama seperti tahun sebelumnya akan ditentukan dengan format BO7. Semi-final dan Final Lower Bracket akan menggunakan format BO5.

Jadwal M4 World Championship Hari Ini Selasa 3 Januari 2023

Hari Selasa 3 Januari 2023, ONIC akan menghadapi Malvinas Gaming dari Argentina dan MDH Esports dari Vietnam.

- Malvinas Gaming vs ONIC Esports pukul 14:00 WIB- Incendio Supremacy vs BURN x Flash pukul 15:00 WIB

- MDH Esports vs ONIC Esports pukul 16:00 WIB- BURN x Flash vs Blacklist International pukul 17:00 WIB.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137931
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini