John LBF Viral TikTok Itu Siapa? Ini Profil dan Biodata serta Nama Perusahaan Miliknya

×

John LBF Viral TikTok Itu Siapa? Ini Profil dan Biodata serta Nama Perusahaan Miliknya

Bagikan berita
Jhon LBF. (Foto: Instagram Jhon LBF)
Jhon LBF. (Foto: Instagram Jhon LBF)

KLIKKORAN.COM - Baru-baru ini warganet dibuat penasaran oleh seorang pengusaha yang bernama Jhon LBF yang kerap FYP di TikTok.John LBF ini kerap FYP di TikTok terkait perusahaan yang ia pimpin.

Dalam beberapa kontennya pun ia kerap memperlihatkan caranya sebagai atasan yang humble kepada bawahannya agar tetap nyaman bekerja bersamanya.Jhon LBF dikenal sangat low profile sebagai atasan dan mengatakan akan menindak karyawan senior yang semena-mena kepada karyawan baru.

Namun, nama Jhon LBF kali ini menjadi tanda tanya, sebab di TikTok ia menawarkan Tiko anak dari Ibu Eny viral itu pekerjaan di perusahaannya dengan gaji sebesar Rp10 juta.Video itu pun hingga saat ini sudah di tonton sebanyak 11 juta kali oleh pengguna TikTok.

[embed]https://www.tiktok.com/@jhon.lbf_official/video/7185420685462867227?is_copy_url=1&is_from_webapp=v1[/embed]Lantas siapa Jhon LBF itu? Apa saja perusahaan yang ia miliki? Simak artikel ini hingga selesai agar kamu tidak gagal paham nantinya.

Profil Jhon LBF

Jhon LBF adalah seorang pengusaha yang memulai usahanya di tahun 2018 dan mulai membagikan banyak konten tentang keakraban dengan karyawan di perusahan miliknya.

Diketahui Jhon LBF mempunyai enam perusahaan yang ia miliki diantaranya kontraktor di jhontraktor.co yakni yang bergerak di bidang pembangunan gudang, pabrik, dan rumah.Selain itu ada Jhontainmentyang bergerak dibidang di area hiburan seperti musik, aransemen lagu, lengkap dengan coffee shop.

Selain itu terdapat perusahaan skincare bernama jhonskin.co dan perusahaan Jhontax.

Biodata Jhon LBF

Nama: Henry Kurnia Adhi

Nama panggilan : Jhon LbfTempat atau asal: Tangerang, Banten

Umur: 38 tahunHobi: Menyanyi

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 138705
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini