Kalahkan Blacklist, ECHO Winner M4 World Championship (MLBB), Ini Total Hadiahnya

×

Kalahkan Blacklist, ECHO Winner M4 World Championship (MLBB), Ini Total Hadiahnya

Bagikan berita
ECHO juara M4 World Championship Mobile Legends Bang Bang. (Foto: Youtube MPL Indonesia)Draft team ECHO Esport. (Foto: MPL Indonesia)
ECHO juara M4 World Championship Mobile Legends Bang Bang. (Foto: Youtube MPL Indonesia)Draft team ECHO Esport. (Foto: MPL Indonesia)

KLIKKORAN.COM - ECHO berhasil mengalahkan juara bertahan M-series, Blacklist International dalam M4 World Championship Mobile Legends Bang-Bang.ECHO tak sungkan-sungkan, juara bertahan tersebut langsung dibantai 4-0 tanpa ampun.

Kemenangan tersebut membuat ECHO berhak meraih titel juara dunia Mobile Legends 2022/2023.ECHO berhasil meraih hadiah uang sebesar 300.000 dolar sebagai juara 1.

Lantas, netizen tentu bertanya, kalau diuangkan dalam rupiah berapakah 300.000 dolar tersebut?Berdasarkan ungkapan laman Liquipedia, total hadiah untuk juara 1,2, dan 3 M4 berjumlah 800.000 dollar AS atau Rp12,4 miliar.

Khusus untuk juara 1, diberikan sebanyak 300.000 dolar AS atau sekitar Rp4,5 miliar.[caption id="attachment_139692" align="alignnone" width="970"]Draft team ECHO Esport. (Foto: MPL Indonesia) Draft team ECHO Esport. (Foto: MPL Indonesia)[/caption]

Total hadiah (prize pool) ini masih sama dengan kompetisi edisi sebelumnya, M3 World Championship. Terlepas dari itu, angka ini terbilang jauh jika dibandingkan dengan dua edisi pertama M Series MLBB.Kemenangan tersebut tentunya menjadi raihan terbaik bagi ECHO selama turun di skena kompetitif Mobile Legends.

Selain itu, ECHO juga berhasil memutus dominasi dari Blacklist Internasional usai menampilkan performa yang sangat maksimal.Jalannya pertandingan sendiri sudah didominasi oleh ECHO sejak awal laga terutama kombinasi antara KarlTzy-Yawi-Sanji berhasil membuat roster Blacklist International tak berkutik.

Bahkan sang wonderkid dari ECHO, Sanford, tampil tak kalah menggila pada Grand Final ini dengan berhasil memberikan momentum untuk ECHO bisa dominan.Sang Gold Laner, Bennyqt, juga tak kalah cemerlangnya dengan melakukan finishing sempurna dengan menggunakan hero Brody.

Keberhasilan ECHO menjadi juara ini juga memecahkan satu rekor baru yaitu KarlTzy yang menjadi pemain pertama yang berhasil menjadi kampiun M Series dengan dua tim berbeda.Berkat kemenangan ini ECHO juga berhak untuk membawa pulang hadiah sebesar 300 ribu dollar atau setara dengan Rp4,5 miliar.

Hasil ini juga semakin dilengkapi dengan keluarnya Bennyqt sebagai Final MVP pada M4 World Championship. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 139690
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini