Ken Block Gymkhana Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

×

Ken Block Gymkhana Meninggal Dunia, Ini Kronologinya

Bagikan berita
Ken Block penggiat Gymkhana meninggal dunia. (Foto: Audi)
Ken Block penggiat Gymkhana meninggal dunia. (Foto: Audi)

KLIKKORAN.COM - Pembalap reli profsional Amerika, Kenneth Paul Block atau lebih dikenal sebagai Ken Block meninggal dunia, Senin 2 Januari 2023.Ken Block meninggal di usia 55 tahun karena kecelakaan mobil salju yang sedang dikendarainya.

Hal tersebut pertama kali terdengar karena akun Instagram (IG) @thehoonigans memposting salah satu unggahan yang menyebutkan bahwa Ken Block meninggal dunia."Dengan penyesalan terdalam, kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju hari ini"

"Ken adalah seorang visioner, perintis, dan ikon. Dan yang terpenting, seorang ayah dan suami. Dia akan sangat dirindukan. Harap hormati privasi keluarga saat ini saat mereka berduka." tulisnya.Ken Block juga dikenal sebagai Bapak Gymkhana, ia kerap menampilkan aksi-aksinya mengendarai mobil seperti drifting.

Tidak berkutat di mobil saja, ia juga gemar berolahraga seperti motorcross, skateboard, snowboarder.Di akhir hayatnya, Ken Block meninggalkan seorang istri, Lucy, dan 3 orang anak. Bahkan putri Ken Block yang berusia 16 tahun, Lia Block, juga mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pembalap.

Kronologi Ken Block Meninggal Dunia

Situs resmi The Hoonigans, brand yang didirikan oleh Ken Block, membenarkan peristiwa tragis yang merenggut nyama Ken Block tersebut.

"Kami memastikan Ken Block meninggal dunia karena kecelakaan mobil saju. Ken adalah sosok yang visioner, ikon, serta pionir. Yang paling penting dia adalah seorang ayah dan suami yang membanggakan. Dia akan selalu kami kenang," tulis akun resmi Instagram The Hoonigans.Tidak disebutkan kronologi peristiwa nahas yang membuat Ken Block meninggal dunia. Hanya saja peristiwa kecelakaan di tengah salju tersebut mengingatkan kembali pada peristiwa tragis yang dialami oleh pembalap Formula 1 legendaris asal Jerman, Michael Schumacher. (KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137947
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini