Mudah! Lirik Lagu 'In The Novel' by MINNIE (G)I-DLE dengan Terjemahan Indonesia

×

Mudah! Lirik Lagu 'In The Novel' by MINNIE (G)I-DLE dengan Terjemahan Indonesia

Bagikan berita
Lirik lagu In the novel by Minnie G idle (sumber foto: kpopers)
Lirik lagu In the novel by Minnie G idle (sumber foto: kpopers)

KLIKKORAN.COM- In The Novel merupakan lagu milik MINNIE (G)I-DLE  yang rilis dan telah tayang pada tanggal 26 Januari 2023 pada kanal youtube DanalEntertainment.Dinyanyikan oleh penyanyi Thailand, Nicha Yontararak atau nama panggung Minnie yang berada di bawah naungan Cube Entertainment.

Minnie salah satu anggota dari Grup perempuan Korea Selatan dengan nama I-DLE. Lagu "In The Novel" adalah Ost untuk drama pada Kakao Talk dengan judul It Was All A Mistake.Lagu ini sudah bisa kamu dengarkan di platform musik mana saja, baik Apple musik atau pun Spotify.

Video Musik Official:

[embed]https://youtu.be/pPLX4Y37dD0[/embed]

Berikut lirik mudah dan terjemahan Bahasa Indonesia dari lagu 'In The Novel' by Minnie (G)I-dle dalam.satu halaman.

In The Novel - (G)I-dle (Easy Lyrics)

Lirik dan terjemahan:I’m in the novel (Aku berada dalam sebuah novel)

juingongui Friend (Seorang teman dari pemeran utamanya)dasi neoui chagaume ppajyeo heoujeokdae (Aku kembali jatuh karna sikap dinginmu itu dan berusaha keras karnanya)

No I’m not okay (Tidak, aku tidak baik-baik saja)uimi eopsneun jipchakdeure jichyeoganeunde (Aku mulai bosan dengan obsesi yang tak berarti ini, namun)

Baby I’ll die i soseol aneseo nan (Sayang, aku akan mati dalam novel ini)Baby tell me the truth (Sayang, katakanlah yang sebenarnya)

Do you really mean it? Say it again (Apakah kau sungguh bersungguh-sungguh? Katakanlah itu sekali lagi)I think you’re lying (Aku merasa kau sedang berbohong)

Oh my gosh, you confuse me like hell (Ya ampun, kau membuatku merasa begitu bingung)Don’t fake your mind (Jangan memalsukan pikiranmu)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 141244
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini