Profil Biodata Ken Block Gymkhana yang Meninggal Dunia, Ada Identitas Istri dan Anak

×

Profil Biodata Ken Block Gymkhana yang Meninggal Dunia, Ada Identitas Istri dan Anak

Bagikan berita
Ken Block dan family. (Foto: Motorsport.com)Ken Block dan family. (Foto: Townlift)
Ken Block dan family. (Foto: Motorsport.com)Ken Block dan family. (Foto: Townlift)

KLIKKORAN.COM - Berikut profil dan biodata Ken Block yang meninggal dunia Senin, 2 Januari 2023 kemarin karena kecelakaan mobil salju yang dikendarainya.Kematian Ken Block tentu memberikan luka yang dalam bagi pecinta pembalap reli di seluruh dunia.

Pembalap reli profsional Amerika, Kenneth Paul Block atau lebih dikenal sebagai Ken Block ini meninggalkan istri dan 3 anaknya di usia 55 tahun.Kabar meninggalnya Ken Block disebarkan melalui akun Instagram (IG) @thehoonigans yang memposting satu unggahan yang menyebutkan bahwa Ken Block meninggal dunia.

"Dengan penyesalan terdalam, kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju hari ini""Ken adalah seorang visioner, perintis, dan ikon. Dan yang terpenting, seorang ayah dan suami. Dia akan sangat dirindukan. Harap hormati privasi keluarga saat ini saat mereka berduka." tulisnya.

[caption id="attachment_137948" align="alignnone" width="675"]Ken Block penggiat Gymkhana meninggal dunia. (Foto: Audi) Ken Block penggiat Gymkhana meninggal dunia. (Foto: Audi)[/caption]

Profil Ken Block

Ken Block juga dikenal sebagai Bapak Gymkhana, ia kerap menampilkan aksi-aksinya mengendarai mobil seperti drifting.Tidak berkutat di mobil saja, ia juga gemar berolahraga seperti motorcross, skateboard, snowboarder.

Di akhir hayatnya, Ken Block meninggalkan seorang istri, Lucy, dan 3 orang anak. Bahkan putri Ken Block yang berusia 16 tahun, Lia Block, juga mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pembalap.Ken Block sebelumnya dikenal sebagai Monster World Rally Team. Block juga merupakan salah satu pendiri DC Shoes.

Ia juga gemar berkompetisi di banyak acara olahraga aksi, termasuk skateboarding , snowboarding , dan motorcross.Setelah menjual kepemilikannya atas DC Shoes, Block mengalihkan fokus bisnisnya ke Hoonigan Industries, sebuah merek pakaian untuk penggemar otomotif.

Dia adalah salah satu pemilik dan "Head Hoonigan In Charge" (HHIC) di perusahaan tersebut sebelum kematiannya.Pada Januari 2021, Divisi Hoonigan Racing dan Ford Performance mengumumkan bahwa mereka berpisah setelah 11 tahun.

Pada bulan April, Block mengumumkan bahwa dia akan kembali ke Subaru. Pada bulan September, Block mengumumkan bahwa dia akan menjalin kemitraan baru dengan Audi untuk "proyek bersama di bidang mobilitas listrik".

Biodata Ken Block

Nama: Kenneth Paul BlockNama populer: Ken Block

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 137951
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini