Profil Biodata Nadia Hawasyi yang Disawer saat Baca Al-Qur'an, Ini Instagramnya

×

Profil Biodata Nadia Hawasyi yang Disawer saat Baca Al-Qur'an, Ini Instagramnya

Bagikan berita
Profil biodata Nadia Hawasyi. (Foto: Instagram Nadia Hawasyi)Suami dan Nadia Hawasyi. (Foto: Instagram Nadia Hawasyi)
Profil biodata Nadia Hawasyi. (Foto: Instagram Nadia Hawasyi)Suami dan Nadia Hawasyi. (Foto: Instagram Nadia Hawasyi)

KLIKKORAN.COM - Berikut dalam artikel ini sudah tersedia profil dan biodata Nadia Hawasyi yang disawer saat baca Al-Qur'an.Video itupun viral di media sosial TikTok dan Twitter hingga banyak menuai kecaman dari netizen hingga MUI.

Penasaran siapa sosok Qariah Nadia Hawasyi, simak artikel ini hingga selesai.

Profil Nadia Hawasyi

[caption id="attachment_138377" align="alignnone" width="640"]Suami dan Nadia Hawasyi. (Foto: Instagram Nadia Hawasyi) Suami dan Nadia Hawasyi. (Foto: Instagram Nadia Hawasyi)[/caption]Nadia Hawasyi adalah Qariah terbaik di Indonesia, ia bahkan beberapa kali terbang ke luar negeri karena keindahannya saat melantunkan ayat suci Al-Qur'an.

Tidak banyak diketahui mengenai data dirinya. Dalam biografi akun menuliskannya sebagai pelantun tilawah dan solawat.Nadia juga memiliki akun Youtube dengan jumlah subcriber 51,8 ribu.

Konten-konten Nadia di Youtube pun dipenuhi dengan baca Al-Qur'an serta cover lagu islami.Sebagai seorang pelantun tilawah atau qariah, Nadia Hawasyi memiliki prestasi lumayan. Pernah menjadi juara kedua golongan remaja putri pada MTQ ke-10 Kota Tangerang Selatan, Banten.

Nadia juga diketahui sudah menikah dengan seorang qari asal Serpong, Firmansyah pada tanggal 29 Agustus 2021.Sang suami juga ternyata mempunyai profesi yang sama. Pada MTQ ke-10 Kota Tangerang Selatan, Firmansyah juga merupakan salah seorang peserta golongan remaja putra. Hasilnya menjadi juara ketiga.

Biodata Nadia Hawasyi

Nama Lengkap: Nadia HawasyiAsal: Tangerang

Lahir: Agustus 2000Umur: 22 tahun

Agama: IslamProfesi: Qariah

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 138374
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini