SPOILER! Baca Manga One Piece 1073 Sub Indonesia

×

SPOILER! Baca Manga One Piece 1073 Sub Indonesia

Bagikan berita
Baca Manga One Piece 1073 Sub Indonesia. (Foto: Istimewa)
Baca Manga One Piece 1073 Sub Indonesia. (Foto: Istimewa)

KLIKKORAN.COM - Kekacauan di Pulau Egghead berlanjut saat CP0 melawan Bajak Laut Topi Jerami dan satelit Dr. Vegapunk.Lebih buruk lagi, Bonney menjangkau manifestasi fisik rasa sakit Kuma di dalam laboratorium Dr. Vegapunk.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang link baca, jadwal rilis dan spoiler One Piece Chapter 1073.One Piece 1072 melihat plot twist yang mengejutkan menjelang akhir dan Stussy, salah satu anggota CP0, mengalahkan Kaku dengan kemampuannya yang kuat dalam satu tembakan.

Dia kemudian diturunkan menjadi sekutu misterius Dr Vegapunk di Pulau Egghead.Dari sini dan seterusnya, hal-hal hanya akan menjadi lebih menarik dan dengan Kuma dan Bonney perlahan-lahan mengungkap cerita mereka.

One Piece 1072 memberi penggemar gambaran tentang kekuatan Bartholomew Kuma dan masa lalunya dengan Dr. Vegapunk.Vegapunk mengungkapkan kepadanya bahwa Buah Iblisnya memiliki kekuatan untuk menghilangkan benda-benda tak berwujud dan mati dan memberi mereka bentuk.

Dengan kata lain, hal-hal seperti rasa sakit, ingatan, dan kegembiraan, di antara hal-hal lainnya sebenarnya bisa disentuh, berkat kekuatan Kuma.Kuma kemudian melanjutkan untuk menghilangkan ingatannya dari tubuhnya dan begitulah cara dia perlahan mulai kehilangan kemanusiaannya dan menjadi monster yang dikenal sebagai Pacifica yang sangat disadari oleh para penggemar.

Fans juga kemudian melihat ingatannya disimpan di Pulau Egghead.

Spoiler One Piece Chapter 1073

Spoiler untuk One Piece Bab 10731. Bab ini diberi nama: "Miss Buckingham Stussy"

2. Stussy muncul di hadapan Zoro dan Brook dan memulai pertarungan melawan Rob Lucci, yang akhirnya dia menangkan setelah memakai lipstik dengan kairouseki (batu laut).3. Lucci tertidur di sebelah Kaku dan terungkap kepada kami bahwa dia adalah orang yang dia panggil Vegapunk.

4. Luffy dan Chopper mencari Vegapunk sejak dia menghilang bersama Bonney.5. Weevil ditangkap oleh Laksamana Ryokugyu dan Nona Buckingham Stussy meminta Marco untuk menyelamatkannya dan memberinya warisan Shirohige, Pulau Sphinx.

6. Kizaru sedang dalam perjalanan ke Egghead dan di kapal itu ada salah satu anggota Gorosei. Mereka berdua memilih Luffy dan7. Vegapunk dan namanya terungkap kepada kami.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 140746
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini