27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter

×

27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter

Bagikan berita
27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter (Foto : jatimnetwork.com)
27 Ucapan Isra Miraj 2023 yang Dapat Dijadikan Caption Instagram, Facebook hingga Twitter (Foto : jatimnetwork.com)

KLIKKORAN.COM - Simak beberapa contoh ucapan Isra Miraj terbaru 2023 yang dapat dijadikan caption Instagram, Facebook hingga Twitter.Isra Miraj merupakan dua bagian perjalanan yang dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW dalam waktu satu malam saja.

Kejadian ini adalah salah satu peristiwa penting bagi umat Islam, karena pada peristiwa inilah Muhammad mendapat perintah untuk menunaikan sholat lima waktu sehari semalam.Di tahun 2023, Isra Miraj jatuh pada hari Sabtu, tanggal 18 Februari dan pemerintah menetapkan tanggal ini sebagai hari libur nasional.

Baca juga : 20 Kata Bijak buat Jomblo Penuh Makna, Cocok untuk Caption di WA, IG, FB dan Twitter
Berbagai macam cara yang dilakukan oleh umat islam untuk merayakan atau memperingati Isra Miraj ini, salah satunya yaitu membuat sebuah ucapan selamat di media sosial seperti IG, FB hingga Twitter.

Untuk itu, artikel ini akan menyajikan beberapa contoh ucapan selamat Isra Miraj yang berisikan doa dan harapan.Di bawah ini terdapat beberapa contoh ucapan selamat dalam memperingati Isra Miraj yang diambil dari berbagai sumber.

Baca juga : 46 Quotes Valentine 2023 untuk Ungkapkan Cinta di Hari Kasih Sayang, Cocok Dijadikan Caption di Media Sosial

27 Ucapan Isra Miraj yang Berisikan Doa dan Harapan

1. "Hari ini adalah Isra dan Miraj, hari raya yang diperingati oleh sesama umat Islam. Mari kita beri jalan untuk acara damai ini. Selamat memperingati hari kenaikan nabi Muhammad untuk semua saudara muslimku di seluruh dunia."2. "Semoga Semua Orang di Dunia Sangat Berbahagia Al-Isra Wal Miraj 27 Rajab 1444 Hijriah 2023. Pujilah apa yang dilihat Nabi Muhammad, dan pujilah makna perjalanannya!"

3. "Semoga semua teman dan rekan kita mendapatkan yang terbaik di kesempatan suci Al Isra' wal Miraj. Rajab adalah awal dari persiapan kita dalam menyambut bulan puasa ramadhan, mari kita tingkatkan keimanan kepada Allah di Isra dan Miraj ini seperti yang dicontohkan oleh nabi kita Muhammad."4. "Selamat Liburan untuk Orang Lain. Damai di Bumi, Damai beragama, meski berbeda. Selamat Memperingati Isra Miraj Nabi Muhammad SAW 27 Rajab 1444 H. Semoga Indonesia damai, sejahtera, dan adil dalam lindunganNYA. Aamiin."

5. "Selamat memperingati Isra Miraj bagi seluruh umat Islam. Semoga kita lebih baik dan bisa mengikuti sunnah Nabi Muhammad SAW. Amin."6. "Selamat memperingati Isra Mi'raj bagi kamu semua umat Islam di dunia. Kami cinta Nabi Muhammad SAW. 27 Rajab 1444 H."

7. "Semoga kamu mendapatkan yang terbaik untuk acara besar dan suci Al-Isra Wal Miraj ini. Quand Allah Satu Tuhan, utusan-Nya Muhammad (Saw)."8. "Selamat memperingati Isra Mi'raj! Peristiwa ini menandai malam ketika ALLAH membawa Nabi Muhammad (SAW) dalam perjalanan dari Makkah ke Yerusalem dan kemudian ke Surga, dan hadiah salah satu dari lima rukun Islam (Salat / sholat) diberikan kepada kita semua. Semoga ALLAH merahmati kita semua. Amin."

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142801
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini