Artis SM Entertainment Berjuang di Tengah Perseteruan Akuisisi Saham yang Sedang Berlangsung

×

Artis SM Entertainment Berjuang di Tengah Perseteruan Akuisisi Saham yang Sedang Berlangsung

Bagikan berita
Artis SM Entertainment Berjuang di Tengah Perseteruan Akuisisi Saham yang Sedang Berlangsung (Foto : Klikkoran.com)
Artis SM Entertainment Berjuang di Tengah Perseteruan Akuisisi Saham yang Sedang Berlangsung (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Saat pemain utama industri hiburan berebut untuk mendapatkan SM Entertainment, artis label tersebut bekerja lebih keras untuk menjaga semuanya tetap berjalan.Pada hari Rabu (15/2/2023), SM Entertainment mengumumkan bahwa boy band-nya, NCT Dream akan memulai tur dunia bertajuk "The Dream Show 2: In A Dream."

Rangkaian konser, yang secara resmi dimulai pada bulan September di Seoul, akan berlanjut bulan ini, meluas ke 22 kota di seluruh dunia di mana grup tersebut akan mengadakan 32 pertunjukan.Dengan tur tersebut, band beranggotakan tujuh orang ini juga bersiap untuk melakukan debut bersejarah di Jepang, karena sebuah prestasi terhormat yang dicita-citakan oleh banyak artis K-pop.

Baca juga : NCT DREAM Mengumumkan Jadwal Tur Untuk ‘THE DREAM SHOW 2 : In A Dream’
Tahap debut konser NCT Dream di Kyocera Dome di Osaka, Jepang akan berlangsung pada 17-19 Februari mendatang.

Selain itu, Onew dari grup veteran SM yaitu SHINee juga telah mengumumkan comebacknya dengan merilis album baru pada tanggal 6 Maret.Menjelang perilisanalbum tersebut, Onew juga akan mengadakan konser solo pertamanya di Seoul pada tanggal 3-5 Maret.

Dalam pengumuman konser pada hari Senin (13/2/2023) kemarin, sebelum SM juga mengatakan bahwa Onew sedang bersiap untuk comeback bulan Maret.Anggota SHINee lainnya, Key, merilis ulang LP keduanya, "Killer," pada hari Senin dan sedang sibuk mempromosikan album tersebut.

Selama pertunjukan langsung comebacknya yang disiarkan secara online pada hari Senin, Key secara terbuka berkomentar tentang perseteruan kepemilikan perusahaannya.
Baca juga : Menghebohkan! Suga BTS Umumkan Jadwal Konser untuk Tur Solo Pertama Sebagai Agust D

Membalas permintaan penggemar untuk konser encore untuk rangkaian konsernya yang sedang berlangsung, Key mengatakan, "Saya adalah orang yang sangat ingin mengadakan (konser encore), tapi saya tidak tahu. Hal-hal (di dalam perusahaan) adalah gelisah."SHINee sedang merayakan hari jadinya yang ke-15 pada bulan Mei dan ada petunjuk tentang comeback grup yang direncanaka pada bulan Desember.

Selama wawancara untuk Netflix "The Fabulous," anggota kuartet, Minho, yang juga mengejar karir akting mengatakan bahwa SHINee berencana untuk merilis album studio menjelang ulang tahun debut mereka.Onew juga mengkonfirmasi hal ini dalam acara livestream terpisah.

Comeback grup SHINee terjadi setelah dua tahun karena anggota termuda grup, Taemin, akan menyelesaikan wajib militer pada bulan April.Boy band terbesar SM Entertainment, EXO, juga bersiap untuk comeback solo dan grup. Dengan kembalinya Baekhyun dari militer pada 5 Februari, anggota EXO terus-menerus menyinggung kemungkinan comeback grup tersebut tahun ini.

Baca juga : Telah Dikonfirmasi! HYBE Menjadi Pemegang Saham Teratas SM Entertainment Setelah Mengakuisisi Saham Dari Lee Soo Man
Sebelum kembali sebagai EXO, Kai akan merilis album solo baru pada pertengahan Maret.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142936
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini