Bilik Kayu Heritage Resto Kena Serbu Netizen yang Diduga Milik Ibunda Mario Dandi Satrio

×

Bilik Kayu Heritage Resto Kena Serbu Netizen yang Diduga Milik Ibunda Mario Dandi Satrio

Bagikan berita
Foto: Bilik Kayu Heritage
Foto: Bilik Kayu Heritage

KLIKKORAN.COM - Bilik Kayu Heritage Resto menjadi pusat perhatian netizen. Resto ini telah menjadi perbincangan publik setelah adanya kasus yang menimpa Mario Dandi Satrio dan ayahnya Rafael Alun Trisambodo.Adanya dugaan publik tentang Bilik Kayu Heritage Resto adalah milik ibunda Mario yang bernama Ernie Meike Torondek.

Kasus tentang penganiayaan David anak dari pentolan Gp Ansor oleh Mario Dandi Satrio yang viral di media sosial, membuat netizen mulai mengarah dan memperhatikan sebuah resto.Bilik Kayu heritage Resto ini diduga milik dari ibunda mario Dandi Satrio yang sedang viral dan menjadi incaran publik saat ini. Pasalnya salah satu resto yang ada di Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi serbuan netizen.

Rating dari restoran ini pun anjlok karena dipenuhi oleh ulasan negatif netizen hingga turun menjadi 3,5 bintang.Salah satu akun instagram yakni @insta.nyinyir, mendapatkan banyak ulasan negatif publik setelah memposting tentang restoran yang menjadi dugaan milik ibunda mario Dandi Satrio.

Tentang Ernie Meike Torondek Diduga Pemilik Bilik Kayu HeritageErnie Meike Torondek adalah pemilik dari Bilik kayu Heritage Resto yang menjadi dugaan netizen sebagai ibunda Mario Dandi satrio dan istri dari Rafael Alun trisambodo seorang pejabat Dirjen Pajak sedang menjadi pusat perhatian.

Kemewahan hidup Ernie Meike Torondek telah banyak tersebar di media sosial dan sedang menjadi perbincangan oleh warga net.Akun Istagram @26_emt yang diduga milik ibunda dari Mario Dandi Satrio kini sudah terkunci setelah mejadi sasaran kemarahan netizen.

Walaupun unggahan yang ada pada akun tersebut sudah banyak terhapus, yang namanya netizen juga tidak mau kalah cepat dan sudah berhasil mendapatkan foto-foto wanita pemilik Bilik Kayu Heritage Resto ini.Beberapa foto dari akun Instagram Ernie Meike Torondek, terlihat sedang berfose menggunakan barang-barang mewah. Tapi sekarang akun Instagramnya telah terjadi perubahan, khususnya pada akun-akun yang telah dia ikuti.

Akhir KataDemikian untuk  artikel yang membahas Bilik Kayu Heritage Resto yang mejadi pusat perhatian Netizen milik Ernie Meike Torondek yang menjadi dugaan sebagai ibunda mario Dandi Satrio dan Istri dari pejabat Dirjen Pajak Rafael Alun trisambodo.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143718
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini