Dijuluki Member Tertinggi di Grup, Kini Soobin TXT Punya Lawan dari Seorang Aktor yang Melebihi Tingginya

×

Dijuluki Member Tertinggi di Grup, Kini Soobin TXT Punya Lawan dari Seorang Aktor yang Melebihi Tingginya

Bagikan berita
Dijuluki Member Tertinggi di Grup, Kini Soobin TXT Punya Lawan dari Seorang Aktor yang Melebihi Tingginya (Foto : Klikkoran.com)
Dijuluki Member Tertinggi di Grup, Kini Soobin TXT Punya Lawan dari Seorang Aktor yang Melebihi Tingginya (Foto : Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Soobin TXT adalah member tertinggi di grup yang sering membuat idola lain terlihat mungil dan akhirnya sekarang bertemu lawannya.Dalam sebuah acara di KBS (23/2/2023), Soobin bertemu dengan seorang aktor yang sangat tinggi bahkan dia merasa khawatir terlihat pendek di sebelahnya.

Siapa sih aktor yang sangat tersebut yang membuat Soobin TXT merasa khawatir terlihat pendek bila berdiri di sebelahanya?Aktor yang dimaksud adalah Lee Chae Min, bintang dari drama Crash Course in Romance yang sekarang juga menjadi pembawa acara dalam acara musik KBS 'Music Bank'.

Baca juga : Foto ROSE BLACKPINK Dipergunakan Secara Tidak Pantas dalam Drama Cina ‘Justice in The Dark’, Fans Merasa Geram!
[embed]https://www.youtube.com/watch?v=J511iEhk9N0[/embed]

Lee Chae Min, aktor kelahiran tahun 2000 ini memiliki tinggi badan sebesar 189 cm sedangkan Soobin TXT hanya 185 cm.Ketika Soobin dan aktor Lee Chae Min syuting di segmen khusus KBS, terlihat perbedaan tingginya saat mereka berdua berdiri untuk membandingkan ketinggian.

Soobin sangat terkejut dengan tinggi Lee Chae Min sehingga dia berkata, “Aku benar-benar tidak berpikir kamu 189 cm”, Aktor itu mengonfirmasi bahwa dia benar, mendorong Soobin untuk membagikan perkiraan aslinya.Kemudian Soobin lanjut bertanya kepada aktor kelahiran 2000 tersebut, “Kamu yakin tidak setinggi 199 cm?”, pertanyaan dari leader boy group TXT ini membuat Lee Chae Min tertawa.

Soobin sangat kagum dengan tinggi badan Lee Chae Min sehingga dia merasa khawatir terlihat pendek bila berdiri di sampingnya dan membuat dirinya memakai sol sebelum datang ke acara.Dia berkata, “Kamu sangat tinggi… Aku bahkan memakai sol sebelum datang ke sini". Lee Chae Min dengan cepat menunjukkan bahwa dirinya dan Soobin tingginya hampir sama, terlepas dari perbedaannya.

***

Baca juga : Minnie (G)I-DLE dan Anne-Marie akan Merilis Lagu Kolaborasi ‘Expectations’

Itulah informasi mengenai member tertinggi TXT, Soobin yang bertemu dengan lawannya dari seorang aktor yang memiliki tinggi melebihi tingginya. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=1KDYFyZ636Q[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143753
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini