Link Nonton 'Crash Course in Romance' Drama Romantis Komedi Korea Terbaru

Ă—

Link Nonton 'Crash Course in Romance' Drama Romantis Komedi Korea Terbaru

Bagikan berita
Link Nonton Crash Course in Romance Drama Romantis Komedi Korea Terbaru (foto: Netflix)
Link Nonton Crash Course in Romance Drama Romantis Komedi Korea Terbaru (foto: Netflix)

KLIKKORAN.COM – Artikel ini memuat link nonton 'Crash Course in Romance' yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang menyukai drakor.Crash Course in Romance ditulis oleh Yang Hee-Seung  merupakan drama bertemakan romantis komedi Korea Selatan yang rilis 14 Januari 2023 yang tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 19.10 WIB,

Drama ini disutradarai oleh  Yoo Je-won yang juga dibintangi oleh aktor terkenal Jung Kyung Ho yang berperan sebagau Choi Chi-Yeol serta aktris senior lengandaris Jeon Do Yeon yang memerankan karakter Nam Heang-Sun,Penasaran bagaimana alur ceritanya? Mari simak sinopsis drakor Crash Course in Romance berikut ini terlebih dahulu.

Sinopsis Crash Course in Romance

Crash Course in Romance menyajikan jalan cerita menarik antara seorang yang menjalankan toko lauk pauk  bernama Nam Heang-Sun dulunya  mantan atlet nasional, namun saat bersamaan anak perumpuannya  ingin mencoba kursus matematika dengan guru yang terkenal bernama Choi Chi-Yeol.

Choi  Chi-Yeol terkenal sebagai instruktur matematika dikalangan pelajar, dia juga memiliki ciri khas berbicara tanpa syarat dan menerapkan kecakapan memainkan pertunjukan dalam pelajarannya.Hubungan antara Nam Haeng-sun dan Choi Chi-yeol mulai terjalin namun keduanya memiliki kerpribadan yang sangat bertolak belakang,

Nam Haeng-sun  yang memiliki pribadi yang positif dan penuh dengan stamina, sedangkan Choi Chi-Yeol  seorang yang telah mengumpulkan kekayaan dan ketenaran sebagai instruktur populer.Tetapi, dengan kesuksesan yang meningkat, dia menjadi lebih sensitif dan acuh tak acuh terhadap orang, namun hubungan tersebut berkemban menjadi romantis.

Rating

Crash Course in Romance berhasil memikat penonton pencinta drama Korea. Drama ini memiliki rating yang meningkat tiap episodenya.

Pada tanggal 4  Februari drama ini berhasil mendapatkan rating sebesar 9,7 persen, serta pada penayangan tanggal 18 Februari lalu drama ini memperoleh rating yang mencapai 12, 5 persen rata-rata nasional.Selain itu, Crash Course in Romance juga menduduki rating peringkat pertama menurut Nilsen Korea dan termasuk ke dalam drama peringkat pertama di Netflix.

Bagi kalian yang ingin menonton drama ini berikut link nonton drama Crash Course in Romance:Via Netflix

https://www.netflix.com/id-en/title/81649877Via TVN

https://hypera.live/channel/tvnDemikianlah informasi mengenai link nonton 'Crash Course in Romance' yang bisa jadi rekomendasi buat kamu yang menyukai drakor.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143267
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini