Makna Lirik dan Chord Kasur Tidur by Idgitaf Kunci Gitar dari E

×

Makna Lirik dan Chord Kasur Tidur by Idgitaf Kunci Gitar dari E

Bagikan berita
Makna dan Lirik Lagu Kasur Tidur by IdgitafMakna Lirik dan Chord Kasur Tidur by Idgitaf
Makna dan Lirik Lagu Kasur Tidur by IdgitafMakna Lirik dan Chord Kasur Tidur by Idgitaf

KLIKKORAN.COM – Berikut informasi mengenai makna lirik lagu beserta chord gitar lagu "Kasur Tidur" yang dipopulerkan oleh Idgitaf.Idgitaf salah satu nama panggilannya di atas panggung tetapi nama aslinya yaitu Brigitta Sriulina Beru Meliala dan ia juga merupakan penyanyi, penulis lagu serta konten creator.

Dulu Idgitaf sering membuat konten cover-cover lagu lewat sosial media termasuk di TikTok, sehingga ia menetapkan untuk mengambil jalur musik dan ia juga memiliki album mininya.Hingga kini, Idgitaf sudah banyak merilis lagu terbarunya sehingga banyak para pendengar menyukai lagu-lagu yang di rilis oleh Idgitaf. Begitupun juga lagu Kasur Tidur ini merupakan lagu yang rilis pada tahun 23 Januari 2022.

Namun lagu ini kembali populer pada tahun 2023 dan banyak pendengar lagu menyukai lagu ini, begitupun lagu ini juga sering digunakan oleh para netizen untuk kontennya.Lagu ini pun populer karena di penggalan liriknya bagian reff yaitu " Peluk aku saat meringkuk sesenggukan Temaniku saat kesepian".

Adapun makna dari lagu ini yaitu menceritakan tentang bahwa kasur tidur yang ia tempati merupakan saksi saat dirinya melalui kenyataan yang pahit.Penasaran dengan lagunya? Berikut lirik dan chord gitar lagu Kasur Tidur yang dinyanyikan oleh Idgitaf.

https://www.youtube.com/watch?v=RbdN9WnBa9k Idgitaf - Kasur Tidur

Lirik:Malam-malam siap pulang

Membasuhkan diri dan tertidur lelapDi atas kapuk terlintas benak

Kau sekilas serupa dengan kasurTujuan terakhirku kondisi apapun

Kau pun sama begituPeluk aku saat meringkuk sesenggukan

Temaniku saat kesepianSaksi doaku kala kebingungan

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142521
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini