NMIXX Merilis Video Teaser 'Secret Of The Sweet Oasis' untuk Mini Album Pertama Mendatang

×

NMIXX Merilis Video Teaser 'Secret Of The Sweet Oasis' untuk Mini Album Pertama Mendatang

Bagikan berita
NMIXX Merilis Video Teaser 'Secret Of The Sweet Oasis' untuk Mini Album Pertama Mendatang (Foto : Twitter NMIXX)
NMIXX Merilis Video Teaser 'Secret Of The Sweet Oasis' untuk Mini Album Pertama Mendatang (Foto : Twitter NMIXX)

KLIIKORAN.COM - Girl grup K-Pop NMIXX baru-baru ini merilis video trailer Secret of Sweet Oasis melalui Youtube JYP Entertainment.Video trailer Secret of Sweet Oasis ini adalah sebagai bagian dari mini album pertama NMIXX yang bertajuk 'Expérgo'.

Dalam trailer, pemimpin Haewon berubah menjadi seorang penyiar yang membicarakan tentang hal-hal melankolis yang terjadi di toko permen paling populer di dunia 'Sweet Oasis'.Haewon mengatakan dalam video bahwa ada desas desus yang menyedihkan sedang terjadi di toko tersebut, dan dia penasaran ada sesuatu yang disembunyikan.

Baca juga : NMIXX Memenangkan ‘New Icon of the Year’ di Circle Chart Music Awards 2023, Intip Profil Biodata Masing-masing Member!
Terlihat pada video, para anggota NMIXX mencari tahu dan menyusup ke toko SWEET OASIS #1202 untuk memastikan desas desus yang menyedihkan tersebut.

Video tersebut mendapat banyak perhatian dari penggemar global karena diakhiri dengan pergantian adegan ke lagu debut mereka, “OO”.Di sisi lain, mini album pertama NMIXX bertajuk 'Expérgo ini, baru akan dirilis pada tanggal 20 Maret pukul 6 sore KST atau 4 sore WIB.

Sebagai informasi, video teaser Secret of Sweet Oasis ini dirilis pada 27 Februari tengah malam KST dan telah ditonton sebanyak 491 ribu kali penayangan di Youtube dalam kurun waktu 14 jam.Girl group yang beranggotakan enam orang besutan JYP Entertaiment ini juga membagikan video teaser tersebut melalui media sosial mereka yaitu Twitter.

Baca juga : Jelang Wamil, J-Hope BTS Merilis Single Solo ‘On The Street’ Pada 3 Maret
[embed]https://twitter.com/NMIXX_official/status/1629858830099136513[/embed]

***

Baca juga : Dijuluki Member Tertinggi di Grup, Kini Soobin TXT Punya Lawan dari Seorang Aktor yang Melebihi Tingginya

Itulah informasi mengenai girl grup K-Pop NMIXX yang baru-baru ini merilis video trailer Secret of Sweet Oasis melalui Youtube JYP Entertainment. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=1KDYFyZ636Q[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143852
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini