Resmi! Lee Seung Gi akan Menikah dengan Lee Da In Pada Bulan April Mendatang

×

Resmi! Lee Seung Gi akan Menikah dengan Lee Da In Pada Bulan April Mendatang

Bagikan berita
Resmi! Lee Seung Gi akan Menikah dengan Lee Da In Pada Bulan April Mendatang (Foto : Soompi)
Resmi! Lee Seung Gi akan Menikah dengan Lee Da In Pada Bulan April Mendatang (Foto : Soompi)

KLIKKORAN.COM - Lee Seung Gi mengumumkan secara resmi tanggal pernikahannya bersama Lee Da In melalui akun Instagramnya.Hubungan asmara Lee Seung Gi dan Lee Da In sudah berembus sejak tahun 2021 dan dikabarkan akan segera menikah.

Pada saat itu, Human Made selaku agensi Lee Seung Gi mengatakan bahwa mereka berdua memiliki perasaan yang positif dan dalam tahap saling mengenal satu sama lain.Di hari selasa, 7 Februari ini, aktor ternama Korea Selatan ini membagikan sebuah surat untuk penggemarnya melalui akun Instagram miliknya yang mengabarkan kalau dia dan Lee Da In akan segera menikah.

Baca juga : Drama Korea Terbaru ‘Our Blooming Youth’ Menduduki Peringkat Pertama untuk Tayangan Perdananya, Dibintangi oleh Park Hyung Sik
[caption id="attachment_142203" align="alignnone" width="766"]Lee Seung Gi dan Lee Da In akan Menikah Foto : Tangkap Layar Instagram Lee Seung Gi[/caption]

Baca juga : Mark NCT dan Arin Oh My Girl Digosipkan Pacaran, Agensi Langsung Menyangkal Rumor Ini ‘Tidak Berdasar’
Terlihat dalam surat, Lee Seung Gi menegaskan bahwa dia akan mengadakan pernikahannya bersama Lee Da In pada tanggal 7 April Mendatang.

Dan dia juga telah memutuskan untuk menghabiskan sisa hidup saya dengan Lee Da In yang ia cintai ini bukan hanya sebagai pasangan tetapi sebagai pasangan suami istri.Lee Seung Gi juga mengungkapkan dalam surat bahwa "Lee Da In adalah seseorang dengan banyak memberikan kehangatan dan cinta, dan dia adalah seseorang yang ingin aku pertahankan di sisiku selamanya".

"Saya ingin berbagi kebahagiaan bersama, dan bahkan jika ada saat-saat sulit dalam hidup, saya ingin mengatasi kesulitan itu bersama tanpa melepaskan tangan satu sama lain". lanjut surat Lee Seung Gi.Dengan membagikan surat ini, Lee Seung Gi berharap para penggemar dapat menunjukkan dukungan untuk masa depannya bersama calon istrinya nanti.

***

Baca juga : Aktor Korea ‘Nam Joo Hyuk’ Akan Melakukan Wajib Militer pada Tanggal 20 Maret 2023

Demikianlah informasi mengenai Lee Seung Gi  yang mengumumkan secara resmi tanggal pernikahannya bersama Lee Da In melalui akun Instagramnya. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=b6EffWWJUIs[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 142202
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini