Siap-siap Melihat Aksi Yuki Yamada (Draken) di Tokyo Revengers 2 Live Action, Cek Jadwal Tayangnya

×

Siap-siap Melihat Aksi Yuki Yamada (Draken) di Tokyo Revengers 2 Live Action, Cek Jadwal Tayangnya

Bagikan berita
Siap-siap Melihat Aksi Yuki Yamada (Draken) di Tokyo Revengers 2 Live Action, Cek jadwal Tayangnya
Siap-siap Melihat Aksi Yuki Yamada (Draken) di Tokyo Revengers 2 Live Action, Cek jadwal Tayangnya

KLIKKORAN.COM - Tidak akan lama lagi para idola sudah bisa menyaksikan aksi dari aktor Jepang Yuki Yamada yang memerankan Draken dalam film Jepang Tokyo Revengers 2 Live Action.Aktor bunglon yang satu ini, tidak hanya sukses berperan sebagai Murayama (High and Low) tapi jufa memukau para penggemar saat menjadi Draken.

Film Tokyo Revengers Versi Live Actionnya akan melanjutkan jalan cerita dari seri pertamanya yang telah tayang pada 2021 lalu.

Baca Juga: Jadwal Tayang Tokyo Revengers 2 Live Action di Bioskop

Perjalanan Takemichi merubah takdir yang mencoba menyelamatkan orang dicintai pada masa lalu dari kematian. Takemichi mendapatkan kesempatan untuk bisa kembali kemasa lalu agar bisa menyelamatkan Hinata Tachibana.Yuki Yamada (Draken)

Jika dilihat dari Trailer Tokyo Revengers 2 Lice Action, kita bisa menyaksikan bahwa Draken telah masuk penjara seperti yang ada dalam alur cerita manga.Sesuai alur cerita dari manga Tokyo Revengers, Draken ditangkap akibat telah dijebak oleh kisaki dan mendekam di sel tahanan.

Selain itu, dalam trailer Tokyo Revengers 2 Live Action kita bisa melihat sekilas tentang awal terbentuk geng Touman. Terlihat foto anggota yang membentuk Tokyo Manji seperti Mikey, Draken, Baji dan 3 orang lainnya.Touman vs Valhalla

Pertarungan antar geng Touman dengan Valhalla sesuai pada cerita manga Tokyo Revengers, sepertinya juga akan terjadi pada versi Live actionnya.Pertarungan ini bisa dilihat dari trailer yang beredar, memperlihatkan kedua geng sedang berhadapaan dan akan saling berbenturan.

Mikey dan Baji akan bertemu saat bentrokan ini, dalam posisi berbeda geng dan tujuan yang berbeda. Saksikan trailernya di bawah ini.https://www.youtube.com/watch?v=cxLYNfujoHY

Pemain Baru di Tokyo Revengers 2 Live ActionPada Tokyo Revengers 2 Live Action, akan menghadirkan 3 karakter baru yang tentu sudah tidak asing lagi bagi para penggemar.

Ya, karakter baru ini adalah tokoh penting yang berada dalam Film Tokyo Revengers. Tokoh penting ini, Baji, Kazutora dan Chifuyu Matsuno.Jadwal Tayang Tokyo Revengers 2 Live Action, kamu bisa cek pada link di bawah ini agar tidak ketinggalan untuk melihat aksi Draken dan kawan-kawan.

Jadwal Tayang Tokyo revengers 2 Live Action

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143211
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini