Tebakan: TV Menyala Karena Ada TTS Lontong 7 Huruf

×

Tebakan: TV Menyala Karena Ada TTS Lontong 7 Huruf

Bagikan berita
Tebakan TV Menyala Karena Ada TTS Lontong 7 Huruf (klikkoran.com)
Tebakan TV Menyala Karena Ada TTS Lontong 7 Huruf (klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM - Jawaban yang benar dari tebak-tebakan viral tentang "TV menyala karena ada.."  banyak dicari oleh netizen saat ini.Banyak pencarian dari tebak-tebakan viral tersebut oleh netizen yang penasaran untuk mengetahui jawabannya.

Ide dalam bermain tebak-tebakan memang tidak ada habisnya. Kali ini pencarian jawaban yang benar dari tebak-tebakan tersebut banyak dicari oleh netizen.Apakah kamu salah satu yang mencari jawaban dari pertanyaan tebak-tebakan dari TTS Lontong ini?

Perlu diketahui, game tebak-tebakan seperti ini bisa kamu lakukan sendiri untuk mengasah kemampuan kamu dalam berpikir dan wawasan kamu.

Jawaban Tebak-tebakan "TV menyala"

Banyak pengguna media sosial yang ingin mengetahui jawaban tebak-tebakan asah otak ini.Pertanyaan tebak-tebakan ini memang terkadang bikin membingungkan bagi sebagian orang.

Diketahui, teka-teki "TV menyala karena ada.." dalam 7 huruf juga muncul dari pengguna media sosial seperti TikTok, twitter, Instagram dan Brainly.Seperti yang kita ketahui, TV (Televisi) adalah sebuah alat penangkap siaran bergambar. Kata televisi berasal dari kata tele dan vision ; yang mempunyai arti jauh (tele) dan tampak (vision). Jadi televisi berarti tampak atau dapat melihat dari jarak jauh.

Untuk itu, cek jawaban dan ulasan dari tebak-tebakan ini sampai tuntas ya guys ya!Berikut adalah jawaban yang benar dari teka-teki ini.

Secara umum, jawabannya adalah karena ada listrik atau mesinnya.Lantas, apa jawaban yang benar dari teka-teki ini?

Jawaban: JASAPLN.Baca Juga: Sendiri Kesepian Berdua.. Jokes 8 Huruf

Itulah jawaban yang logis dari teka-teki ini.Nah, saat ini beberapa media sosial yang banyak menggunakan pertanyaan seperti teka-teki tersebut di twitter hingga tiktok sebagai hiburan.

Tebakan-tebakan lainnya:

    Editor : Saridal Maijar
    Sumber : 143005
    Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini