Update Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Season 2 Gratis

×

Update Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Season 2 Gratis

Bagikan berita
Update Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Season 2 Gratis
Update Link Nonton Streaming Anime Tokyo Revengers Season 2 Gratis

KLIKKORAN.COM - Para pencinta Anime Tokyo Revengers Season 2, sudah bisa menikmati Arc terbaru lanjutan seri pertama di tahun 2023. Kamu bisa menuju link nonton yang telah disematkan pada artikel ini.Sebelumnya tokyo revengers s1 bisa para penggemar nikmati secara gratis di channel youtube Muse Indonesia pada tahun 2021 lalu. Untuk bagian kedua ini, sepertinya sudah berpindah pada platform lainnya.

Bagi kamu yang baru mengetahui anime Tokyo Revengers, bisa menikmati episode 1 season pertama pada channel Muse Indonesia sebelum melanjutkan pada arc terbarunya agar bisa lebih mengerti dengan alur ceritanya.Untuk bisa menikmati Anime Tokyo Revengers season 2, para penggemar bisa menuju platform resmi seperti Disney Hotstar.

Nonton streaming melalui Platform tersebut tentu saja tidak gratis, para pengguna harus berlangganan setiap bulannya.Pada platform Disney Hotstar, kamu bisa menikmati banyak film-film terbaru untuk mengisi waktu santai di rumah bersama keluarga ataupun teman.

Tokyo Revengers Season 2

Anime Tokyo Revengers diangkat dari cerita manga yang telah dulu hadir Weekly Shōnen Magazine yang diterbitkan oleh Kodansha pada tanggal 1 Maret 2017.

Selain Anime, Tokyo Revengers Versi Live Action untuk season pertama juga sudah rilis pada tahun 2021 lalu.Tokyo Revengers dengan tokoh utama Takemichi mendapatkan misi untuk menyelamatkan Hinata Tachibana dari kematian dengan kembali ke masa lalu.

Takemichi yang mendengar kematian Hinata Tachibana melalui televisi, merasa sedih hingga bertemu dengan Naoto.Mereka berdua akhirnya merencanakan penyelamatan Hinata untuk selamat dari kematian dengan merubah alur kehidupan pada masa lalu.

Sedikit sinopsis dari Tokyo Revengers season 1 yang telah rilis pada tahun 2021 lalu. Bagi para penggemar yang ingin menikamati arc terbaru, bisa nonton Tokyo Revengers Sesason 2 melalui link di bawah aritkel.

Link Nonton Streaming Tokyo Revengers Season 2

Sebelumnya, Tokyo Revengers bisa kamu nkmati secara gratis pada channel youtube Muse Indonesia, tapi sekarang sudah berpindah pada platform Disney Hotstar.Tokyo Revengers Season 2 tersedia dengan sub Indonesia. Tapi kamu masih bisa nonton gratis Tokyo Revengers melalui handphone Android.

Untuk para penggemar yang ingin menonton gratis banyak anime bisa menuju link yang tersedia pada akhir artikel di bawah ini.Link Nonton

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 143566
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini