Akan Seperti Apa PS6 (PlayStation 6) di Tahun 2026?

×

Akan Seperti Apa PS6 (PlayStation 6) di Tahun 2026?

Bagikan berita
Akan Seperti Apa PS6 (PlayStation 6) di Tahun 2026?
Akan Seperti Apa PS6 (PlayStation 6) di Tahun 2026?

KLIKKORAN.COM - Sejak PS5 tersedia pada November 2020, kemungkinan pada 2026 atau 2027 ( atau bahkan mungkin 2028 ), kita melihat PlayStation 6.Didesain sebagai konsol game generasi berikutnya dari Sony, PlayStation 6 siap menjadi konsol game paling populer di dunia.

Dilansir dari laman www.yankodesign.com PlayStation 6 didesain mengambil pendekatan konsol vertikal yang sama, memiliki desain 'terinspirasi gedung pencakar langit'  dengan tema kota futuristik.Garis lurus, lekukan yang sangat lebar, dan pencahayaan biru yang khas menentukan desain konsep PS6, menggabungkan komponen yang terbaik dari PS5 dan PS3 ke dalam satu paket superlatif.

Sama seperti pendahulunya PS5, panel menutupi listrik, dan menyediakan ventilasi yang berbeda untuk pemasukan dan pembuangan udara, membantu menjaga konsol tetap dingin.Lampu LED yang tersembunyi di dalam panel menciptakan cahaya internal yang membuat PlayStation 6 terlihat seperti hidup.

Para desainer bahkan mengusulkan aplikasi smartphone untuk dapat mengubah pencahayaan sebagai fitur kustom RGB yang ramah gamer.[caption id="attachment_145754" align="alignnone" width="832"] Desainer: Kim Junwoo, Hyeon Jeong Ra, Eun Kyung Shin, Kim Jiwoong, Gaeun Kang, LFD Official[/caption]

Meskipun sepenuhnya konseptual, desain ini adalah cara yang menyenangkan untuk membayangkan seperti apa konsol berikutnya nantinya.Akankah nantinya Sony tetap bersandar pada desain organik yang aneh? Kita masih punya waktu lebih kurang 4 tahun lagi untuk berspekulasi.

Tangga Rilis PlayStation 6 ?

Sony baru-baru ini harus merilis satu set dokumen rahasia sebagai bagian dari investigasi Otoritas Pasar Persaingan Inggris atas upaya akuisisi Microsoft Activison Blizzard.

Dalam dokumen tersebut, Sony mengklaim bahwa Microsoft akan terus membuat game Activison tersedia untuk platform PlayStation hingga 2027.Jadi dari sini, dapat diasumsikan dengan aman bahwa konsol PS6 akan keluar pada tahun 2027 atau lebih.

Ini juga akan menjadi tahun ketika game Activision tidak tersedia di platform PlayStation dan menjadi eksklusif Microsoft.Jadi, mulai sekarang, semua yang Anda dengar tentang rilis PS6 sebelum 2027 pasti tidak benar.

2027 juga sesuai dengan jadwal rilis konsol Sony karena butuh 7 tahun untuk PS5 tiba setelah PS4 dan 2020-2027 adalah 7 tahun lagi bagi PS5 untuk menguasai pasar konsol.

Rumor Harga PS6

Beberapa konsol terakhir diluncurkan antara $400 dan $500.Tidak ada yang tahu jenis perangkat keras, fitur tambahan, atau peningkatan apa yang bisa dimiliki PlayStation generasi berikutnya yang akan mempengaruhi harganya. (kk)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145747
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini