BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Encore 'BORN PINK' di Stade De France, Paris dengan Kapasitas 80 Ribu Kursi

×

BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Encore 'BORN PINK' di Stade De France, Paris dengan Kapasitas 80 Ribu Kursi

Bagikan berita
BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Encore 'BORN PINK' di Stade De France, Paris dengan Kapasitas 80 Ribu Kursi (Foto : BLACKPINK)
BLACKPINK Umumkan Pertunjukan Encore 'BORN PINK' di Stade De France, Paris dengan Kapasitas 80 Ribu Kursi (Foto : BLACKPINK)

KLIKKORAN.COM - BLACKPINK umumkan pertunjukan encore 'BORN PINK' di Stade De France, Paris dengan kapasitas 80 ribu kursi.Sensasi K-pop  BLACKPINK telah mengumumkan bahwa mereka akan kembali ke Paris untuk pertunjukan encore sebagai bagian dari tur dunia "BORN PINK" mereka.

Pengumuman tersebut di salurkan melalui media sosial resmi grup, yang membuat para penggemar mereka di Prancis bersemangat.

Baca juga : Tuai Pujian Netizen, Jisoo BLACKPINK Promosikan Budaya Korea dalam Teaser Debut Solonya ‘ME’

[embed]https://twitter.com/BLACKPINK/status/1638812829787787264[/embed]Girl group ini memiliki tahun yang luar biasa sejauh ini, dengan perilisan album mereka yang sangat dinantikan "THE ALBUM" dan tur dunia yang booming yang membawa mereka ke kota-kota besar di seluruh dunia.

Penggemar BLACKPINK, juga dikenal sebagai BLINK, sangat menantikan berita tentang lebih banyak pertunjukan setelah tiket terjual habis segera setelah mulai dijual.Pertunjukan Paris akan berlangsung pada 15 Juli 2023, di STADE DE FRANCE yang berkapasitas 80.000 kursi.

Pertunjukan yang akan datang diperkirakan akan sama populernya dengan penggemar dari seluruh Eropa diharapkan berduyun-duyun ke ibu kota Prancis untuk kesempatan lain melihat grup secara langsung.BLACKPINK dikenal dengan penampilan berenergi tinggi dan lagu pop yang menarik, yang telah membuat mereka mendapatkan banyak pengikut di seluruh dunia.

Anggota grup, Jisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa, juga dikenal karena visual mereka yang memukau dan selera mode yang unik, menjadikan mereka pengaruh besar di kancah mode global.***

Baca juga : Bang Si Hyuk Mengakui BTS dan BLACKPINK Sebagai Grup K-Pop Teratas di Dunia, Netizen Korea Setuju!

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan, jangan lupa di share artikel ini ke media sosial lainnya seperti Facebook, Instagram, hingga Twitter. (KK)

Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:[embed]https://www.youtube.com/watch?v=7JHkKF6QenQ[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145942
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini