Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2023 di Canva Bikin Sendiri Desain Foto Profil Karyamu

×

Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2023 di Canva Bikin Sendiri Desain Foto Profil Karyamu

Bagikan berita
Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2023 di Canva Bikin Sendiri Desain Foto Profil Karyamu (foto: Klikkoran.com)
Cara Membuat Twibbon Ramadhan 2023 di Canva Bikin Sendiri Desain Foto Profil Karyamu (foto: Klikkoran.com)

KLIKKORAN.COM  - Dalam artikel ini terdapat tutorial cara membuat Twibbon Ramadhan 2023 di Canva buat kamu yang ingin bikin sendiri desain foto profil karyamu.Menjelang Ramadhan, menggunakan twibbon menjadi trend tersendiri setiap tahunnya. Biasanya, twibbon atau yang disebut juga sebagai bingkai foto profil ini disediakan oleh Twibbonize.com.

Twibbon adalah bingkai foto yang biasanya digunakan untuk memperingati perayaan hari tertentu dan sebagai bentuk kampanye dukungan. Tak hanya itu twibbon bisa digunakan sebagai foto profil dan status di media sosial seperti di fb, twitter, ig, wa, dan media sosial lainnya.Baca juga:  Praktis! Cara Mudah Upload Bingkai Foto ke Twibbonize.com Terbaru 2023 untuk Kampanye

Banyak kreator yang mengupload karya mereka di situs tersebut untuk digunakan oleh orang lain.Jika kamu menginginkan desain yang original dan ingin belajar membuat twibbon sendiri, kamu dapat membuat twibbon Ramadhan 2023 dan meng-uploadnya di twibbonize melalui bantuan situs desain CANVA.

Canva adalah platform yang menyediakan ribuan template proffesional, gambar dan konten yang berkualitas bagi kreator yang ingin membuat desain gambar maupun konten videoNah, bagaimana caranya? Mari simak tutorial mudah cara membuat twibbon Ramadhan 2023 di Canva berikut ini:

1. Pertama, masuk ke situs Canva di canva.comSetelah masuk, silahkan login atau daftar untuk membuat akun di Canva.com (Emai/facebook/Akun google/Akun Apple), ikuti langkah-langkah berikut ini untuk membuat desain twibbon PNG sendiri di Canva.

2. Tentukan ukuran canvas dengan resolosi 500x500 pixelsSetelah masuk ke canva.com, kamu dapat membuat desain twibbon canva dengan desain polos terlebih dahulu dengan cara:

  • Klik 'Buat Desain"
  • Tekan " File"lalu klik "Ukuran Khusus",
  • Pilih ukuran dengan resolusi Lebar 500 x tinggi 500  pixel(bentuk kotak)
  • Tekan "Buat Desai Baru"

3. Masukkan Elemen Grafis terkait bulan suci Ramadhan Kamu dapat menambahkan elemen sesuai dengan tema desain tema yang ingin dibuat.

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144862
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini