Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp450.000 Setiap Hari, Silahkan Cobain Website Penghasil Uang ini

×

Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp450.000 Setiap Hari, Silahkan Cobain Website Penghasil Uang ini

Bagikan berita
Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp450.000 setiap hari, Silahkan Cobain Website Penghasil Uang Berikut ini
Cara Mendapatkan Saldo Dana Gratis Hingga Rp450.000 setiap hari, Silahkan Cobain Website Penghasil Uang Berikut ini
KLIKKORAN.COM - Di aplikasi atau lebih tepatnya website penghasil uang ini kamu bisa mendapatkan saldo Dana gratis hingga Rp450.000 setiap harinya. Nah, di artikel kali ini kembali akan membahas bagaimana cara mendapatkan saldo Dana gratis tanpa aplikasi maupun tanpa harus mengundang teman. Website ini rekomended banget buat kamu coba. Karena selain sudah terbukti bisa menghasilkan uang, website ini juga bisa kamu mainkan secara gratis, aman dan tentunya jauh dari skema money game atau ponzi. Website ini juga bagus untuk mengisi waktu luang kamu. Bahkan kamu juga bisa menjadikan website ini sebagai sumber penghasilan utama kamu walau hanya rebahan saja di rumah. Apalagi di bulan puasa dan jelang lebaran ini, kamu tentunya akan membutuhkan banyak pemasukan tambahan. So, silahkan coba saja website penghasil uang yang kita baha kali ini. Guys, Youtube, Instagram, Twitter, dan Tiktok adalah beberapa platform yang memiliki cukup banyak sekali pengunjungnya. Kamu bisa memanfaatkan website penghasil uang kali ini untuk mendapatkan uang tunai dengan menyebarkan link dari platform tersebut. Sampai saat ini sudah banyak sekali yang menggunakan website penghasil uang ini. Dan tidak ada gangguan menggunakan aplikasi ini untuk menghasilkan uang. Website penghasil uang ini beneran terbukti membayar. Kamu bisa menghasilkan uang dengan CPM (Cost per Mille) sebesar $2.10 - $3.00 untuk 1000 kali klik. Untuk setiap negara akan berbeda-beda CPM-nya. Dengan kata lain, setiap negara akan berbeda-beda pula penghasilannya. Minimal penarikan hanya Rp10.000 untuk OVO, Gopay, dan Dana. Selanjutnya Rp50.000 untuk rekening Bank dan $5 untuk Paypal. Nah, penasaran dengan websitenya dan pengen tahu bagaimana cara mendapatkan uang di website ini? simak lanjutan ulasannya di bawah ini.

SnackLink

SnackLink adalah tool untuk memperpendek URL dan kamu akan menghasilkan uang setiap ada orang yang melewati link yang kamu buat. Website ini sebetulnya mirip dengan beberapa web penghasil uang berbasis short URL lainnya yang sudah dulu muncul. SnackLink adalah sebuah platform Shortener URL yang dapat dimonetisasi. Jadi intinya, semakin banyak orang yang mengklik iklan pada bagian tersebut, maka kita sebagai pemilik website akan semakin banyak pula mendapatkan penghasilan. Uang yang dihasilkan dari SnackLink dapat ditarik ke rekening bank atau akun dompet digital seperti GOPAY, OVO, DANA, dan PayPal. SnackLink memang terbukti sebagai situs penghasil uang yang benar membayar, sehingga dapat menjadi alternatif untuk memperoleh penghasilan tambahan dengan mudah.

Cara Download dan Daftar Website SnackLink

Bagaimana? apa kamu tertarik menghasilkan uang melalui website ini? Nah selanjutnya adalah tutorial cara daftar aplikasi penghasil uang SnackLink tersebut.

Proses pendaftarannya sangat mudah sekali, silahkan ikuti cara berikut ini:

  1. Kunjungi situs https://snacklink.co/auth/signup
  2. Masukkan username
  3. Masukkan E-Mail yang masih aktif
  4. Masukkan password
  5. Konfirmasi password
  6. Pilih negara
  7. Checklist captcha
  8. Klik submit

Cara Mendapatkan Uang di Website SnackLink

Ada beberapa cara yang dapat membantu kalian untuk mendapatkan banyak uang di aplikasi ini. Jika sudah mendaftar SnackLink, maka kamu pun bisa langsung menggunakan SnackLink untuk menghasilkan uang. Biar kamu nggak bingung, ikut cara menggunakan SnackLink berikut ini.
  1. Pilih link yang ingin dibagikan.
  2. Letakkan link di kolom yang bertuliskan 'URL di sini'.
  3. Klik ikon submit (>) untuk memperpendek link.
  4. Setelah itu, salin link tersebut dan bagikan ke media sosial.
Sebagai informasi tambahan, kamu bisa memperpendek link dari suatu artikel, URL Instagram, TikTok, atau video YouTube. Jadi, apapun tautan yang mau kamu potong URL-nya, bisa menggunakan Snacklink. Selain itu, dalam aplikasi ini juga ada cara lain untuk bisa mendapatkan uang. Salah satu diantaranya adalah dengan mengundang teman.

Cara Penarikan di Website SnackLink

Ada beberapa pilihan metode pembayaran yang kemudian bisa kita gunakan. Dalam hal ini kita harus bisa mengetahui beberapa pilihan metode yang tersedia diantaranya sebagai berikut:

  • Transfer bank
  • Dana
  • Go-pay
  • OVO
  • Paypal

Untuk minimum penarikan nya sendiri, ada beberapa pilihan sebetulnya. Dalam hal ini kita bisa memilih berdasarkan metode yang kemudian ingin kita gunakan. Minimal penarikan nya sendiri adalah sebagai berikut:

  • Penarikan via dompet digital seperti dana, OVO dan go-pay: 10.000
  • Penarikan via rekening bank: 50.000
  • Penarikan Via paypal: $5
Berikut panduan penarikan saldo SnackLink
  • Klik menu di bagian kiri atas > klik Wallet
  • Klik tombol Payout > pilih nominal saldo yang diinginkan.
  • Jika sudah, klik Withdrawal.
  • Pilih metode penarikan.
  • Masukkan nomor rekening > klik Kirim.
  • Tunggu beberapa saat hingga pengiriman selesai.
Biasanya, uang kamu akan diproses selama 3-7 hari kerja, tapi tidak termasuk hari libur dan hari besar nasional. Sekian artikel tentang website penghasil uang snacklink. Semoga bermanfaat.(*) Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Klikkoran.com tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna aplikasi tersebut. (KK)

Baca Artikel tentang Aplikasi Penghasil Uang Lainnya DI SINI

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145925
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini