Demi Debut Solonya, Jimin BTS Menjaga Berat Badannya agar Tetap Berada dalam Kisaran 50 Kg

×

Demi Debut Solonya, Jimin BTS Menjaga Berat Badannya agar Tetap Berada dalam Kisaran 50 Kg

Bagikan berita
Demi Debut Solonya, Jimin BTS Menjaga Berat Badannya agar Tetap Berada dalam Kisaran 50 Kg (Foto : Bighit Music)
Demi Debut Solonya, Jimin BTS Menjaga Berat Badannya agar Tetap Berada dalam Kisaran 50 Kg (Foto : Bighit Music)

KLIKKORAN.COM - Jimin BTS mengungkapkan perjuangannya untuk menurunkan berat badan dan tetap berada dalam kisaran 50kg untuk debut solonya.Sebagaimana telah diketahui bahwa Jimin  BTS  akan merilis album solonya 'FACE' pada 24 Maret dengan antisipasi yang sedang memuncak, karena debut solo idola global ini sudah dekat.

Untuk menanti debut solonya, Jimin mempersiapkan video di balik layar dari pembuatan video musik untuk "Set Me Free Pt. 2" yang telah dirilis pada 17 Maret sebagai single pra-rilis.Jimin berbagi dengan penggemar proses pembuatan video musik dengan efek menakjubkan dan juga membagikan bagaimana dia mempersiapkan debut solonya.

Baca juga : Beberapa Lagu di Album ‘FACE’ Milik Jimin BTS Dianggap Tidak Layak Untuk Disiarkan Oleh KBS
[embed]https://www.youtube.com/watch?v=MnK-Ahuu3uU[/embed]

Secara khusus, Jimin membahas tentang perjuangannya menurunkan berat badan untuk debut solonya dan betapa sulitnya mempertahankan berat badannya.Dia berbagi, "Tidak mudah menjaga berat badan saya dalam kisaran 50kg (110 lbs) hingga 59kg (130 lbs), tapi saya agak terbiasa sekarang".

Member BTS kelahiran Busan, 13 Oktober 1995 ini berbagi rahasia bagaimana dia bisa mengikuti diet ketat dan olahraga untuk menurunkan berat badan.Dia menjelaskan dalam video, "Setiap malam, saya menulis apa yang ingin saya makan sebelum tidur. Kemarin saya menulis, Kalguksu, Daechang, dan Ramyeon".

"Sudah lama sekali saya tidak makan Tteokbokki juga. Kalguksu dengan Kimchi terdengar sangat menakjubkan", lanjut Park Jimin.Setelah menonton video klip di balik layar, penggemar dan netizen dapat menyimpulkan berat badan Jimin saat ini dengan meninjau kembali postingannya di masa lalu.

Di masa lalu, Jimin berbagi bahwa beratnya 58,6 kg (129 lbs) dengan tinggi 174 cm (5'8,5").Seorang penggemar berbagi, "Jimin berkata pada dirinya sendiri bahwa dia suka berada di berat badan ini karena dia merasa lebih ringan saat menari".

Penggemar lain terkesan dengan upaya Jimin dalam mempertahankan bentuk tubuhnya dan memujinya atas kerja keras yang telah dia lakukan.Berikut beberapa komentar dari Netizen mengenai Jimin BTS yang menurunkan berat badannya yang Klikkoran.com kutip dari Allkpop.

1. "Sangat gila betapa ketatnya dia dalam menjaga bentuk tubuhnya meskipun dia debut 10 tahun yang lalu"2. "Kurasa memang benar dia bisa merasakan berat badannya sendiri saat menari"

3. "Dia sangat tampan"4. "Aku sangat menghormatinya"

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 145818
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini