'Dreamers' Milik Jungkook BTS Telah Mencapai 200 Juta Streaming di Spotify

×

'Dreamers' Milik Jungkook BTS Telah Mencapai 200 Juta Streaming di Spotify

Bagikan berita
'Dreamers' Milik Jungkook BTS Telah Mencapai 200 Juta Streaming di Spotify (Foto : Twitter BTS)
'Dreamers' Milik Jungkook BTS Telah Mencapai 200 Juta Streaming di Spotify (Foto : Twitter BTS)

KLIKKORAN.COM - Anggota termuda dari boy group naungan Bighit Music 'Jungkook BTS' telah membuat tonggak sejarah baru untuk lagu 'Dreamers'.Lagu 'Dreamers' merupakan soundtrack FIFA World Cup 2022 yang dinyanyikan oleh Jungkook BTS.

Saat pertama kali dirilis pada tanggal 20 November 2022 lalu, lagu 'Dreamers' milik Jungkook BTS ini menduduki trending #1 pada Youtube Music.Menurut pembaruan terbaru Spotify (12/3/2023), soundtrack FIFA World Cup yang berjudul "Dreamers" ini telah melampaui 200 juta streaming di platform tersebut.

Baca juga : BamBam GOT7 Mengaku Naksir Kepada Salah Satu Anggota TWICE, Siapakah?
"Dreamers" mencapai hitungan streaming 3 bulan dan 2 minggu yang menjadikan lagu ini sebagai lagu tercepat oleh artis solo Korea yang mencapai pencapaian tersebut.

[caption id="attachment_144754" align="alignnone" width="685"]'Dreamers' Milik Jungkook BTS Telah Mencapai 200 Juta Streaming di Spotify Foto : Tangkap Layar Spotify[/caption]Selamat untuk Jungkook!

***

Baca juga : Peringkat Reputasi Brand Boy Group Bulan Maret 2023 Telah Diumumkan, BTS Menduduki Puncak Selama 58 Bulan Berturut-turut

Demikianlah yang dapat Klikkoran.com sajikan mengenai lagu 'Dreamers' milik Jungkook BTS yang telah mencapai 200 Juta streaming di Spotify. (KK)Tonton juga Video dari Youtube Klikkoran.com di bawah ini:

[embed]https://www.youtube.com/watch?v=1KDYFyZ636Q[/embed]

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 144753
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini