2 Fitur Baru Grup WhatsApp dapat Melihat Grup Serupa dengan Pengguna Lain Update 2023

×

2 Fitur Baru Grup WhatsApp dapat Melihat Grup Serupa dengan Pengguna Lain Update 2023

Bagikan berita
Fitur Baru Grup WhatsApp Update 2023 dapat Lihat Grup Serupa dengan Pengguna Lain (Foto: pexels)
Fitur Baru Grup WhatsApp Update 2023 dapat Lihat Grup Serupa dengan Pengguna Lain (Foto: pexels)

KLIKKORAN.COM - Fitur baru grup WhatsApp update 2023 dapat lihat grup serupa dengan pengguna lain.Platform obrolan populer WhatsApp telah meluncurkan dua fitur baru untuk Komunitas yaitu:

  • Lebih banyak kontrol terhadap anggota grup
  • Dapat melihat grup yang sama dengan teman/pengguna lain.

Tentu ini merupakan fitur yang cukup menarik untuk dinantikan oleh pengguna WhatsApp.Menlansir laman Mybroadband (25/04/2023), WhatsApp mengatakan pembaruan dimaksudkan untuk membuat grup besar ini lebih mudah dikelola oleh admin dan lebih mudah dinavigasi untuk semua pengguna.

Fitur pertama adalah alat yang memberi admin Grup/Komunitas lebih banyak kontrol atas siapa yang dapat bergabung dengan grup.“Ketika seorang admin memilih untuk membagikan tautan undangan grup mereka, atau membuat grup mereka dapat bergabung dalam komunitas, mereka sekarang memiliki kontrol lebih besar atas siapa yang dapat bergabung,” kata WhatsApp.

WhatsApp sekarang akan menampilkan kepada admin daftar peserta yang ingin bergabung dengan grup, dengan opsi untuk menyetujui atau menolak permintaan mereka.Fitur baru Whatsapp kedua akan memungkinkan pengguna untuk melihat grup mana yang mereka miliki bersama dengan pengguna lain.

“Apakah Anda mencoba mengingat nama grup yang Anda tahu Anda bagikan dengan seseorang atau Anda ingin melihat grup tempat Anda berdua berada, kini Anda dapat dengan mudah mencari nama kontak untuk melihat kesamaan grup Anda,” kata WhatsApp. .WhatsApp mengatakan kedua fitur ini akan diluncurkan secara global dalam beberapa minggu mendatang.

Berikut adalah gambar yang menunjukkan seperti apa tampilan grup baru yang bergabung dengan kontrol dan pencarian grup bersama.Fitur Baru Grup WhatsApp Update 2023

Apakah kamu menantikantikan fitur grup Whatsapp yang baru ini? Silahkan tunggu pada pembaharuan selanjutnya.(KK)

Editor : Saridal Maijar
Sumber : 146088
Tag:
Bagikan

Berita Terkait
Terkini